Rabu, 30 Maret 2022 21:35

PSM Vs Arema: Juku Eja Tutup Liga 1 dengan Kekalahan

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Arema vs PSM (Foto tangkapan layar video)
Arema vs PSM (Foto tangkapan layar video)

Dengan kekalahan ini, PSM Makassar tak beranjak dari posisi 13 klasemen sementara dengan 38 poin, sementara Arema dengan tambahan tiga poin berhasil naik ke posisi 4 dengan 65 poin

RAKYATKU.COM, -- PSM Makassar menutup Liga 1 musim 2021/2022 dengan kekalahan. Menghadapi Arema Malang di Stadion Kapten I Wayan Dipta , Gianyar, Rabu (30/3/2022). Juku Eja takluk dengan skor 1:0.

Pertandingan babak pertama berlangsung sengit kedua tim saling melancarkan serangan, namun tak ada yang mampu menciptakan gol sampai turun minum. Skor 0-0 mengakhiri babak pertama.

Pada babak kedua PSM tampil lebih agresif serangan-serangan cepat dari pasukang ramang sering kali merepotkan lini pertahanan Singo Edan.

Baca Juga : Bupati Gowa Persilakan PSM Makassar Latihan di Stadion Kalegowa

Sayang Yakob Sayuri dan kawan-kawan tak ada yang mampu memanfaatkan peluang yang didapatkan untuk menghasilkan gol.

Dikubu Arema, Carlos Fortes menjadi momok yang menankutkan dilini pertahanan Juku Eja beberapa kali menciptakan peluang berbahaya ke gawang Syaiful, beruntung masih bisa dimentahkan.

Namun lima menit sebelum pertandigan usai gawang PSM akhirnya kecolongan, Carlos Fortes akhirnya mampu membobol gawang dari Syaiful. Arema unggul 1-0.

Baca Juga : Pelatih PSM Sempat Pikir Harus Ambil Bola dari Makassar saat Lawan Borneo, Kenapa?

PSM berusaha untuk mengejar ketertinggalan namun sampai wasit meniup pluit akhir Juku Eja tak mampu untuk menyamakan kedudukan. Skor 1-0 untuk kemenangan Arema menjadi hasil akhir pertandingan ini.

Sponsored by MGID

Dengan kekalahan ini, PSM Makassar tak beranjak dari posisi 13 klasemen sementara dengan 38 poin, sementara Arema dengan tambahan tiga poin berhasil naik ke posisi 4 dengan 65 poin.

#arema malang #BRI Liga 1 #PSM Makassar