Senin, 21 Maret 2022 12:01

Serah Terima Jabatan Lurah, Kepala BKPSDM Palopo: Harus Bersinergi

Redaksi
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Serah Terima Jabatan Lurah, Kepala BKPSDM Palopo: Harus Bersinergi

FKJ berharap agar kiranya semua, mampu mengemban tugas yang dibebankan secara profesional dan proporsional.

PALOPO - Kepala BKPSDM Palopo, Farid Kasim Judas menghadiri serah terima jabatan lurah se-Kota Palopo di ruang Auditorium Sakotae, Senin (21/03/2022). Farid Kasim Judas, mengatakan ada 11 lurah yang hari ini akan serah terima jabatan.

“Persolan mutasi itu berganti -berganti, itu adalah hal yang biasa” ujarnya.

FKJ sapaan akrabnya menjelaskan, hari ini dilakukan pengembangan komponen pemerintah di wilayah masing-masing.

Baca Juga : Kota Palopo Siap Meriahkan HUT ke-77 Republik Indonesia

Lurah RT/RW, rapat hari Ini tujuannya melakukan perkenalan, meminta tokoh masyarakat agar senantiasa bersinergi dengan lurah, bhabinsa, dan Bhabinkamtibmas.

“Bangun komitmen kerja, sudah waktunya sekarang pemerintah kota, pemerintah daerah memegang teguh prinsip kolaboraksi,” ujar Farid.

FKJ berharap agar kiranya semua, mampu mengemban tugas yang dibebankan secara profesional dan proporsional, untuk mencapai tujuan peningkatan kualitas pelayanan dan kualitas peningkatan kinerja.

Baca Juga : Wali Kota Palopo Lantik Pejabat Baru

“Serah terima merupakan suatu kebutuhan dan keharusan yang dilakukan oleh pemerintah daerah, karena mengandung aspek penyegaran, harapan kaderisasi untuk mencapai tujuan organisasi,” kuncinya.

Sponsored by MGID

Turut hadir Asisten I, Muh. Ihsan Asharuddin, S.STP., M.Si., Kepala Bagian Tata Pemerintahan Kota Palopo, Para Camat Dan Lurah Se-Kota Palopo , Ketua Tim Penggerak PKK, Kecamatan Se-Kota Palopo, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Dan Para Ketua RT/RW Kota Palopo dan para undangan lainnya.

#pemkot palopo #Farid Kasim Judas