Senin, 28 Maret 2022 22:25

Berlangsung Seru, Gowes Bareng Honda di Gowa Fun Bike Diikuti 500 Peserta

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Asmo Sulsel bersama Pemkab Gowa menggelar kegiatan bertajuk “Gowa Fun Bike” Minggu, (27/3/2022).
Asmo Sulsel bersama Pemkab Gowa menggelar kegiatan bertajuk “Gowa Fun Bike” Minggu, (27/3/2022).

Gelaran ini diikuti lebih dari 500 peserta yang sangat antusias mengikuti berbagai rangkaian acara.

RAKYATKU.COM, -- Pandemi COVID-19 memunculkan beragam tren di tengah masyarakat salah satunya bersepeda. Kita bisa melihat jalanan saat ini, tidak hanya diisi dengan kendaraan bermotor, tapi juga orang-orang yang bersepeda.

Tren sepeda seperti mengubah gaya hidup. Karena, orang-orang yang sebelum pandemi jarang berolahraga, khususnya bersepeda, sekarang mulai turun ke jalan bersama sepedanya.

Sejalan dengan tren tersebut, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa menggelar kegiatan bertajuk “Gowa Fun Bike” Minggu, (27/3/2022).

Baca Juga : Astra Motor Sulawesi Selatan Resmi Kenalkan Honda EM1 e: dan Honda EM1 e: PLUS

Gelaran ini diikuti lebih dari 500 peserta yang sangat antusias mengikuti berbagai rangkaian acara. Tidak hanya gowes, peserta juga dimanjakan dengan beragam hadiah hingga voucher diskon Rp300 ribu dari Honda.

Rangkaian kegiatan Gowa Fun Bike start dan finish di kantor Bupati Gowa dengan rute sepanjang 27 km. Pada gelaran ini, Asmo Sulsel juga hadirkan jajaran sepeda motor Honda serta berbagai promo menarik.

Tidak hanya itu, para peserta juga dapat merasakan langsung sensasi menunggangi sepeda motor Honda di booth test ride.

Baca Juga : Astra Motor Sulawesi Selatan Dukung Penyelenggaraan Piala Gubernur Sulsel Gokart Competition

Manager Marketing Asmo Sulsel Sulsel untuk wilayah Sulsel dan Sulbar Gangga Nanda Adi mengatakan, Honda sangat antusias turut serta dalam acara Gowa Fun Bike.

Banyak manfaat yang didapatkan pada gelaran ini, bersepeda tidak hanya sebagai Hobi, namun manfaat kesehatan juga didapatkan. Selain itu, beragam hadiah juga menambah keseruan acara.

Honda dan Pemkab Gowa memiliki benang merah yang sama, yaitu ingin memberi wadah kepada masyarakat pecinta gowes untuk seru-seruan bareng dalam kemasan kegiatan yang fun dan menarik," ucapnya.

Baca Juga : Promo THR Akhir Bulan, Astra Motor Sulawesi Selatan Beri Banyak Keuntungan untuk Pembelian Honda BEAT dan Scoopy

"Dengan semangat satu hati, kami berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap produk unggulan Honda,” ungkapnya.

Penulis : Lisa Emilda
#asmo sulsel #honda #Gowes #fun bike