Senin, 28 Maret 2022 22:25

Berlangsung Seru, Gowes Bareng Honda di Gowa Fun Bike Diikuti 500 Peserta

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Asmo Sulsel bersama Pemkab Gowa menggelar kegiatan bertajuk “Gowa Fun Bike” Minggu, (27/3/2022).
Asmo Sulsel bersama Pemkab Gowa menggelar kegiatan bertajuk “Gowa Fun Bike” Minggu, (27/3/2022).

Gelaran ini diikuti lebih dari 500 peserta yang sangat antusias mengikuti berbagai rangkaian acara.

RAKYATKU.COM, -- Pandemi COVID-19 memunculkan beragam tren di tengah masyarakat salah satunya bersepeda. Kita bisa melihat jalanan saat ini, tidak hanya diisi dengan kendaraan bermotor, tapi juga orang-orang yang bersepeda.

Tren sepeda seperti mengubah gaya hidup. Karena, orang-orang yang sebelum pandemi jarang berolahraga, khususnya bersepeda, sekarang mulai turun ke jalan bersama sepedanya.

Sejalan dengan tren tersebut, Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon bersama Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa menggelar kegiatan bertajuk “Gowa Fun Bike” Minggu, (27/3/2022).

Baca Juga : Diikuti 900 Peserta, Claro Fun Bike Sukses Digelar

Gelaran ini diikuti lebih dari 500 peserta yang sangat antusias mengikuti berbagai rangkaian acara. Tidak hanya gowes, peserta juga dimanjakan dengan beragam hadiah hingga voucher diskon Rp300 ribu dari Honda.

Rangkaian kegiatan Gowa Fun Bike start dan finish di kantor Bupati Gowa dengan rute sepanjang 27 km. Pada gelaran ini, Asmo Sulsel juga hadirkan jajaran sepeda motor Honda serta berbagai promo menarik.

Tidak hanya itu, para peserta juga dapat merasakan langsung sensasi menunggangi sepeda motor Honda di booth test ride.

Baca Juga : Rayakan Ultah, Astra Motor Sulsel Manjakan Konsumen

Manager Marketing Asmo Sulsel Sulsel untuk wilayah Sulsel dan Sulbar Gangga Nanda Adi mengatakan, Honda sangat antusias turut serta dalam acara Gowa Fun Bike.

Sponsored by MGID

Banyak manfaat yang didapatkan pada gelaran ini, bersepeda tidak hanya sebagai Hobi, namun manfaat kesehatan juga didapatkan. Selain itu, beragam hadiah juga menambah keseruan acara.

Honda dan Pemkab Gowa memiliki benang merah yang sama, yaitu ingin memberi wadah kepada masyarakat pecinta gowes untuk seru-seruan bareng dalam kemasan kegiatan yang fun dan menarik," ucapnya.

Baca Juga : Sambangi SMA Dian Harapan, Asmo Sulsel Sosialisasi AHMBS

"Dengan semangat satu hati, kami berharap melalui kegiatan ini dapat meningkatkan kecintaan masyarakat terhadap produk unggulan Honda,” ungkapnya.

Penulis : Lisa Emilda
#asmo sulsel #honda #Gowes #fun bike