Sabtu, 26 Maret 2022 16:52

Atasi Kelangkaan, Camat dan Lurah Se-Tamalanrea Pantau Gudang Distributor Minyak Goreng dan Gula Pasir

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso dan lurah memantau gudang distributor minyak goreng di wilayah Tamalanrea, Sabtu, (26/3/22).
Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso dan lurah memantau gudang distributor minyak goreng di wilayah Tamalanrea, Sabtu, (26/3/22).

"Kita mengecek ketersediaan dan juga kesesuaian harga minyak goreng yang ditetapkan oleh pemerintah” tegas Andi Salman Baso.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Sesuai Perintah Wali Kota Makassar dalam mengatasi kelangkaan minyak goreng, Camat Tamalanrea, Andi Salman Baso bersama Lurah se Kecamatan Tamalanrea memantau Gudang Distributor Minyak Goreng dan Gula Pasir di wilayah Kecamatan Tamalanrea. Jumat (25/3/2022)

Andi Salman Baso dan para lurah melakukan pengecekan ketersediaan minyak goreng. Pada kegiatan itu juga mengikutsertakan Babinmas, RT/RW serta tokoh masyarakat yang memastikan ketersediaan minyak goreng terutama menjelang bulan ramadhan nanti.

“Kita mengecek ketersediaan dan juga kesesuaian harga minyak goreng yang ditetapkan oleh pemerintah” tegas Andi Salman Baso.

Baca Juga : Sudah Tahu Pemicu Kenaikan dan Kelangkaan Migor, Mendag: Sebulan, Dua Bulan Beres Insyaallah

Oleh karena itu, Andi Salman berharap agar semua pihak terkait bisa bersama-sama menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan warga di wilayah Tamalanrea kota Makassar. Apalagi, tidak lama lagi akan masuk masuk bulan ramadhan.

 

#minyak goreng #kecamatan tamalanrea