Rabu, 23 Maret 2022 19:10

Gelar Tabligh Akbar, Spidi Hadirkan Oki Setiana Dewi

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Tabligh akbar dengan tema ‘Andai Ini Ramadan Terakhirku’ menghadirkan Oki Setiana Dwi dilaksanakan di Auditorium Darul Istiqamah, Selasa (22/3/2022)
Tabligh akbar dengan tema ‘Andai Ini Ramadan Terakhirku’ menghadirkan Oki Setiana Dwi dilaksanakan di Auditorium Darul Istiqamah, Selasa (22/3/2022)

Tabligh akbar dengan tema ‘Andai Ini Ramadan Terakhirku’ menghadirkan Oki Setiana Dwi dilaksanakan di Auditorium Darul Istiqamah, Selasa (22/3/2022)

RAKYATKU.COM, MAROS -- Dalam rangka menyambut bulan suci ramadan, Sekolah Putri Darul Istiqamah (SPIDI) menggelar tabligh akbar dengan menghadirkan Oki Setiana Dewi pada hari Selasa, (22/3/2022).

Tabligh akbar dengan tema ‘Andai Ini Ramadan Terakhirku’ dilaksanakan di Auditorium Darul Istiqamah pada pukul 09.00 Wita hingga menjelang zuhur.

Tabligh Akbar ini turut dihadiri oleh Kadiv Perwakilan Wilayah dan Kemitraan Strategis BMM, Wakil Ketua I DPRD Kab. Maros, Direktur Eksekutif SPIDI beserta jajarannya, para siswi, Majelis Taklim daerah Maros dan sekitarnya serta seluruh undangan maupun masyarakat umum.

Baca Juga : Maxone Hotel Tawarkan Paket Berbuka Puasa hanya Rp88 Ribu

Dalam sambutannya, Dr. Rina Ekawati mengungkapkan Baitul Maal Muamalat (BMM) hadir untuk menjadi fasilitator kegiatan atau proyek-proyek dakwah.

“Mudah-mudahan hati kita tetap dingin menyambut ramadan, semoga diberikan kesehatan, dan tidak ada keraguan di diri kita untuk beribadah lebih baik di bulan Ramadhan,” ungkapnya.

 

Direktur Eksekutif SPIDI, Mukhlisah Arif menuturkan rasa syukurnya karena dapat menghadirkan Oki Setiana Dewi di tengah-tengah para siswi SPIDI maupun masyarakat umum.

Baca Juga : Claro Hotel Tawarkan Bukber Mulai Rp150 Ribu per Orang

“Tentunya kami sangat bahagia karena dapat menghadirkan seorang muslimah yang luar biasa, ustazah yang menjadi inspirasi para muslimah yang ada di Indonesia,” tuturnya.

Sponsored by MGID

Dalam sambutannya, Mukhlisah Arif menjelaskan bahwa Sekolah Putri Darul Istiqamah sebagai lembaga pendidikan dan dakwah berkomitmen untuk mencetak generasi muslimah dengan 6 karakter, dan dirinya yakin hal ini ada pada sosok Oki Setiana Dewi.

“Kami berharap para siswi nantinya dapat menjadi muslimah yg mu’minah, beriman, alimah, amilah, da’iah, dan menjadi mujahidah serta ummi yang profesional di tengah keluarga,” jelasnya.

Baca Juga : Ini Hukum Vaksinasi COVID-19 Saat Menjalani Puasa Ramadan

Oki Setiana Dewi juga mengungkapkan rasa senangnya dapat kembali hadir dan bersilaturahim di wilayah Makassar dan sekitarnya, khususnya di Sekolah Putri Darul Istiqamah.

“Senang sekali bisa datang kembali ke Makassar, dan sekarang ada di Maros, datang ke sekolah yang luar biasa, punya visi misi yang luar biasa, tidak hanya mencetak wanita yang beriman kepada Rabb-Nya, tapi juga mengisi semua peran dalam kehidupannya, teman-teman santri dipersiapkan untuk jadi ibu-ibu yang hebat,” ungkapnya.

Di awal kedatangannya, Oki Setiana Dewi juga sangat terkesan melihat seragam para siswi.“Masyaa Allah, seragam pink ungu lucu sekali, pink ungu khas wanita, segar rasanya mata memandang,” ungkapnya.

Baca Juga : Ini Jam Kerja ASN Pemkab Gowa Selama Bulan Ramadan

Kegiatan tabligh akbar berlangsung dengan khidmat, serta diikuti dengan penuh antusias oleh para siswi maupun seluruh peserta yang hadir, sekitar 600 peserta memadati Auditorium Darul Istiqamah.

#Tabligh Akbar #spidi #ramadan #Oki Setiana Dewi