Rabu, 23 Maret 2022 16:23

Sambut Ramadan, Kalla Toyota Berikan Kemudahan lewat Public Display Bertajuk Lebaran Toyota

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Jajaran manajemen Kalla Toyota saat konferensi pers terkait pelaksanaan public display bertajuk Lebaran Bahagia Bersama Toyota di Mal Ratu Indah (MaRI), Rabu (23/3/2022).
Jajaran manajemen Kalla Toyota saat konferensi pers terkait pelaksanaan public display bertajuk Lebaran Bahagia Bersama Toyota di Mal Ratu Indah (MaRI), Rabu (23/3/2022).

Beragam unit unggulan Toyota akan dipamerkan di Atrium Mal Ratu Indah (MaRI), mulai 24 Maret hingga 3 April 2022 mendatang.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Menyambut datangnya bulan suci Ramadan 1443 Hijriah/2022 Masehi, Kalla Toyota mengadakan public display bertajuk Lebaran Bahagia Bersama Toyota.

Beragam unit unggulan Toyota akan dipamerkan di Atrium Mal Ratu Indah (MaRI), mulai 24 Maret hingga 3 April 2022 mendatang. Tak hanya menghadirkan unit Toyota lebih dekat dengan pelanggan, di public display kali ini Kalla Toyota juga menghadirkan beragam hiburan dan games berhadiah.

West Region General Manager Kalla Toyota, Andyka Susanto, mengatakan Kalla Toyota pada Februari lalu mencatat prestasi gemilang dengan menguasai market share hingga 30,8 persen dari seluruh wilayah penjualannya meliputi Sulawesi Selatan (Sulsel), Sulawesi Barat (Sulbar), Sulawesi Tengah (Sulteng), dan Sulawesi Tenggara (Sultra).

Baca Juga : Program Smart Upgrade, Jadi Lebaran dengan Mobil Baru

Untuk di wilayah Sulsel, Kalla Toyota juga unggul menguasai market share dengan capaian hingga 33,2 persen. Khusus di Kota Makassar, Kalla Toyota merajai aspal dengan capaian market share hingga 40,4 persen.

"Salah satu unit unggulan yang Kalla Toyota tawarkan adalah All New Veloz dan All New Avanza. Kedua unit ini unggul menguasai market share segmen MPV Low dengan capaian 43,0 persen di seluruh wilayah penjualan Kalla Toyota. Isu mengenai kenaikan tarif PPN 11 persen di bulan April mendatang akan berdampak pada kenaikan harga kendaraan. Oleh karena itu, bulan Maret ini merupakan waktu yang paling pas untuk membeli Toyota dengan promo terbaik," ungkap Andyka dalam jumpa pers di MaRI, Rabu (23/3/2022).

Kalla Toyota kembali memberikan begitu banyak penawaran menarik untuk pelanggan setianya. Pelanggan berkesempatan mendapatkan special rate 0,99 persen, kemudahan membeli Toyota dengan cicilan ringan melalui program EZ Deal, paket down payment (DP) atau uang muka mulai 15 persen, hingga free aksesori, free compliment COVID-19, free walcome pack, free biaya jasa service berkala, hingga tambahan subsidi hingga Rp5 juta khusus trade-in.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Program "Smart Upgrade" Solusi Mudah Naik Kelas

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, mengungkapkan EZ Deal memberikan beragam kemudahan dan keunggulan. Di antaranya, memudahkan pelanggan untuk memiliki kendaraan Toyota dengan model stylish dan elegan dengan cicilan yang sangat terjangkau.

EZ Deal juga memberikan keringanan angsuran yang menyesuaikan dengan jenjang karier pelanggan. Bisa mendapatkan cicilan lebih hemat hingga 20 persen. All New Veloz dan All New Raize yang semula bernilai angsuran Rp5 jutaan per bulan, kini mulai Rp3 jutaan saja per bulannya.

"Jangan lewatkan kesempatan membawa pulang grandprize berupa satu unit mobil Toyota Agya yang akan diundi pada bulan April 2022 mendatang. Pelanggan yang melakukan SPK (surat pemesanan kendaraan) dari bulan Januari hingga Maret memiliki kesempatan yang sama untuk memenangkan grandprize ini. Bagi pelanggan yang ingin melakukan test drive, Kalla Toyota memberikan promo Test & Win. Pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa mobil Toyota All New Avanza dan motor Benelli Panerea. Nikmati beragam penawaran menarik lainnya bagi pelanggan setia Kalla Toyota. Karena hanya di Kalla Toyota, semua lebih mudah," ungkap Suliadin.

Baca Juga : Kalla Toyota Gelar Public Display Dragon Warrior, Promo DP Mulai Rp10 Jutaan

Kalla Toyota memberikan penawaran unit Toyota All New Avanza 1.5 G M/T yang dapat pelanggan dapatkan melalui subisdi PPnBM dengan harga hemat hingga Rp20 jutaan. Tak hanya itu, All New Raize juga bisa pelanggan dapatkan dengan harga hemat hingga Rp10 jutaan.

Bagi pelanggan yang ingin melakukan tukar tambah, Kalla Toyota memberikan kemudahan berupa subsidi tukar tambah hingga Rp5 juta melalui Toyota Trust. Pelanggan dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk menukar unit kendaraan lama dengan unit Toyota terbaru. Ganti mobil lebih praktis, cepat, dan aman. Proses taksasi juga bisa dilakukan di mana pun dan kapan pun. Kalla Toyota memberikan jaminan harga terbaik. (*)

#Kalla Toyota #Kalla Group