Rabu, 23 Maret 2022 13:13

Viral Video Mesum Dua Sejoli Satpol PP Bone, Terancam Dipecat

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi.
Ilustrasi.

Kedua oknum Satpol PP itu berstatus pacaran. Inisial laki-laki, yakni AG, dan perempuan, DW.

RAKYATKU.COM, BONE - Video mesum yang memperlihatkan dua sejoli oknum Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, viral di media sosial. Keduanya terancam dipecat.

Beredarnya video mesum oknum Satpol PP Bone itu dibenarkan Kasatpol PP Bone, Andi Akbar. Ia menegaskan akan memberikan sanksi tegas terhadap kedua oknum itu.

"Iya benar, dua-duanya anggota Satpol PP. Saya akan tetap proses dan nanti akan dikeluarkan," kata Akbar, Rabu (23/3/2022).

Baca Juga : Rekam Aksi Mesum lalu Peras Orang Tua Pacar, Pemuda di Wajo Diamankan Polisi

Akbar menerangkan, kedua oknum Satpol PP itu berstatus pacaran. Inisial laki-laki, yakni AG, dan perempuan, DW. Namun, video itu disebar AG karena sakit hati diputuskan DW. AG yang memegang akun Instagram milik DW.

"Ada sesuatu makanya di-upload di medsos. Mungkin saja karena tidak sengaja. Sempat ingin ditarik tapi sudah tidak bisa hingga ketahuan banyak orang," bebernya.

Akibat perbuatannya, Akbar menegaskan segera mengambil langkah tegas terhadap kedua oknum tersebut. Keduanya baru bergabung dengan Satpol PP Kabupaten Bone pada tahun 2021 lalu.

Baca Juga : Rekaman CCTV Perbuatan Terlarang di Ruang Isolasi Pasien COVID-19 Beredar, RS Buka Suara

"DW ini masuk bulan Maret dan AG bulan Agustus. Saya harus ambil keputusan untuk keduanya dikeluarkan dan itu sudah saya sampaikan kepada orang tua mereka," tuturnya. (*)

Sumber: CNN Indonesia

#video mesum #Satpol PP Bone