Rabu, 23 Maret 2022 09:51

Ngabuburit di ON20 Hotel Aston, Buka Puasa sambil Nikmati Pemandangan Makassar dari Ketinggian

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Promo yang ditawarkan dikemas dalam tema Ngabuburit di ON20.
Promo yang ditawarkan dikemas dalam tema Ngabuburit di ON20.

Ada berbagai sajian menu buka puasa dengan pemandangan keren Kota Makassar dari ketinggian di ON20 Hall & Dine lantai 20.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Menyambut bulan suci Ramadan 1443 Hijriah/2022 Masehi mulai banyak hotel mengeluarkan penawaran paket berbuka puasa.

Aston Makassar Hotel & Convention Center salah satunya. Hotel yang berlokasi di Jalan Sulta Hasanuddin itu menawarkan berbagai sajian menu buka puasa dengan pemandangan keren Kota Makassar dari ketinggian di ON20 Hall & Dine lantai 20.

Food and Beverage Manager Aston Makassar Hotel, Zubair, mengatakan promo yang ditawarkan dikemas dalam tema Ngabuburit di ON20. Namun, selain di lantai 20, berbagai ruangan seperti ballroom dan ruangan meeting lainnya juga dapat digunakan untuk berbuka puasa. Tergantung dari kapasitas dan keinginan tamu.

Baca Juga : "Bucin" di Februari, Aston Makassar Hotel Tawarkan Promo Imlek dan Valentine

"Kami menawarkan paket-paket khusus untuk setiap kegiatan. ON20 Hall sendiri kami tawarkan untuk paket 'Ngabuburit di ON20' All You Can Eat diharga Rp148.000 nett/pax yang setiap harinya dibuka untuk umum," kata Zubair, Selasa (22/3/2022).

Hotel juga memberikan penawaran lebih murah bagi tamu-tamu yang ingin menyelenggarakan kegiatan khusus menggunakan ruangan pertemuan. Harga yang ditawarkan Rp138.000 nett/pax dengan melakukan pemesanan khusus.

"Paket iftar ini nantinya hanya disediakan jika ada pemesanan khusus, jadi bukan umum. Kalau untuk sehari-harinya dibuka untuk umum lokasinya di ON20 Hall dengan menu yang berbeda setiap harinya dan akan kembali dirotasi setelah 10 hari kemudian," beber Zubair.

Baca Juga : "Bucin" di Februari, Aston Makassar Hotel Tawarkan Promo Imlek dan Valentine

Pihaknya menyarankan bagi tamu-tamu yang ingin menikmati Ngabuburit di ON20 sebaiknya melakukan pemesanan lebih dahulu. Ini untuk mencegah terjadinya lonjakan pengunjung mengingat pihaknya masih membatasi venue dengan mengikuti protokol kesehatan (prokes) COVID-19.

Marketing Communication (Marcom) Aston Makassar Hotel, Rari Maharani, mengungkapkan bagi tamu yang ingin menginap selama periode Ramadan, pihaknya mengeluarkan promo mulai harga Rp650.000 nett/malam untuk menginap di tipe kamar Deluxe.

"Paket menginap sudah termasuk sahur/sarapan untuk dua orang, juga takjil untuk dua orang yang berlokasi di D’Lounge lantai 19," ucap Rari.

Baca Juga : "Bucin" di Februari, Aston Makassar Hotel Tawarkan Promo Imlek dan Valentine

Bahwa bagi tamu menginap dengan paket tersebut juga sudah bisa menikmati diskon senilai 10 persen untuk pemesanan Ngabuburit di ON20 All You Can Eat.

Untuk reservasi dapat menghubungi langsung ke nomor 0411-3623222 atau melalui WhatsApp bisnis di nomor 081141503222 atau juga bisa langsung ke Aston Makassar Hotel di Jalan Sultan Hasanuddin. (*)

Penulis : Lisa Emilda
#Aston Makassar Hotel & Convention Center