Rabu, 03 Februari 2021 15:17

"Bucin" di Februari, Aston Makassar Hotel Tawarkan Promo Imlek dan Valentine

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Aston Makassar Hotel & Convention Center.
Foto: Aston Makassar Hotel & Convention Center.

Promo kamar Sunmory Day atau Sunday & Monday of February ini mulai dari harga Rp500.000 per malam untuk tamu yang menginap langsung selama dua malam.

RAKYATKU.COM - Februari merupakan "bulan cinta" atau bucin yang senantiasa dinantikan tiap awal tahun. Aston Makassar Hotel & Convention Center salah satunya, menyambut bulan ini dengan menghadirkan banyak promo kamar dan menu-menu makanan terbaru.

Hotel bintang empat yang berlokasi di Jalan Sultan Hasanuddin ini terbilang rutin mengeluarkan menu masakan yang variatif untuk berbagai momen yang dapat dinikmati berbagai kalangan.

Executive Chef Aston Makassar Hotel, Irwan Pagattani, menyampaikan menu-menu makanan ini akan disediakan mulai 12 Februari mendatang untuk merayakan musim Imlek.

Baca Juga : Ngabuburit di ON20 Hotel Aston, Buka Puasa sambil Nikmati Pemandangan Makassar dari Ketinggian

"Pada malam tahun baru Imlek, kami menyediakan beberapa paket yang menarik untuk dapat dinikmati beramai-ramai atau keluarga," kata Chef Irwan, Rabu (3/2/2021).

Paket yang ditawarkan mulai dari harga Rp250.000 untuk berdua hingga Rp500.000 untuk makan malam family set up.

Selain itu, pihaknya juga memberikan promo tambahan, yaitu bagi tamu yang ingin menikmati makan malam romantis sebagai perayaan Valentine. Mulai dari harga Rp750.000 hingga Rp998.000 sudah bisa menikmati makan malam untuk berdua dengan dekorasi meja cantik.

Baca Juga : Ngabuburit di ON20 Hotel Aston, Buka Puasa sambil Nikmati Pemandangan Makassar dari Ketinggian

Melalui promo tersebut, manajemen Aston Makassar Hotel menyarankan untuk melakukan reservasi terlebih dahulu untuk mencegah tamu tidak mendapatkan meja pada saat datang ke restoran.

"Pemesanan dengan harga tersebut sudah termasuk makan malam untuk berdua dan juga tamu diperlu lagi repot untuk memikirkan dekorasi untuk mejanya. Itu karena paketnya sudah termasuk dengan dekorasinya," kata Rari Maharani, Marcom Aston Makassar Hotel.

Sedangkan promo kamar pada bulan cinta ini, Rari menuturkan harga kamar yang diberikan terbilang jauh lebih murah dari promo sebelumnya, yaitu mulai dari Rp500.000 hingga Rp650.000.

Baca Juga : Ngabuburit di ON20 Hotel Aston, Buka Puasa sambil Nikmati Pemandangan Makassar dari Ketinggian

"Promo kamar Sunmory Day atau Sunday & Monday of February ini mulai dari harga Rp500.000 per malam untuk tamu yang menginap langsung selama dua malam," ucap Rari.

Sedangkan kamar yang termasuk makan malam di kamar ditawarkan seharga Rp650.000 per malam sudah termasuk dua pilihan bed menu yang berlaku selama Februari.

#Aston Makassar Hotel & Convention Center