Selasa, 22 Maret 2022 22:37

Hyundai Buka Showroom Baru di Makassar, Begini Fasilitas yang Disediakan

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Hyundai Buka Showroom Baru di Makassar, Begini Fasilitas yang Disediakan

Showroom baru ini menghadirkan Layanan 3S Sales, Service & Spare Part di Hyundai Urip Sumoharjo.

RAKYATKU.COM, -- PT Gowa Modern Motor (Hyundai Gowa) selaku dealer resmi Hyundai Motors Indonesia meresmikan showroom barunya yang terletak di Jalan Urip Sumoharjo Nomor 92 Makassar, Selasa (22/3/2022).

Showroom baru Hyundai ini diresmikan langsung oleh Mr. Song Jong Ha President Director Hyundai Motors Indonesia, Mr. Erwin Djajadiputra Sales Director Hyundai Motors Indonesia, Mr. Yong Il Kim Executive Coordinator of Channel Strategy, Mr. Surya Binjamin General Manager Channel Strategy.

Sementara dari Management Hyundai Gowa diwakili oleh Mr. Christopher Janssen President Commissioner Gowa Modern Motor, Mr. Sigit Wahyu Anggoro Chief Executive Officer Gowa Modern Motor dan Mr Budiamin Branch Manager Hyundai Urip Sumoharjo.

Baca Juga : Hyundai Punya Jagoan Baru, Crreta Alpha Tampil Semakin Sporty

"Ini adalah perluasan jaringan Hyundai Gowa yang dilakukan dengan mengoperasikan delapan cabang di bulan Maret, dilanjutkan dengan pembukaan empat cabang baru lainnya dalam waktu dekat ini," ungkap Mr Christopher Janssen President Hyundai Motors Indonesia.

Ia menambahkan Hyundai memiliki enam cabang yang tersebar di Jakarta, Surabaya, yang spesial untuk cabang Makassar karena memiliki dua cabang, Manado, Bandung dan Tasikmalaya.

COO Hyundai Gowa Mr.Sigit Wahyu Anggoro mengatakan Hyundai Gowa tetap dengan komitmen memberikan pelayanan terbaik, menyediakan kebutuhan pelanggan dan secara konsisten menjadikan kenyamanan

Baca Juga : HMID Berikan Penawaran Menarik Akhir Tahun

pelanggan sebagai fokus utama.

Showroom baru ini menghadirkan Layanan 3S Sales, Service & Spare Part di Hyundai Urip Sumoharjo. "Layanan 3S dihadirkan guna melengkapi kebutuhan pelanggan Hyundai di Makassar," ujarnya.

Besarnya antusias Masyarakat terhadap produk keluaran Hyundai asal Korea Selatan ini menjadi salah satu alasan management Hyundai Gowa melakukan perluasan jaringan dan mengahadirkan Layanan 3S di Makassar.

Baca Juga : Test Drive Hyundai Berhadiah Tiket Nonton Fifa World Cup U-17

Management Hyundai Gowa berkomitmen teguh dalam mendekatkan diri dengan pelanggan di Indonesia. “Hyundai Urip Sumoharjo menjadi Showroom ke delapan Hyundai Gowa dan resmi beroperasi bulan Maret 2022 ini," ucapnya.

Ia menambahkan Hyundai Gowa tetap pada komitmenya memberikan kenyamanan dan kemudahan kepada Pelanggan. Apalagi dengan dihadirkannya layanan bengkel resmi dan suku cadang Hyundai di Makassar.

"Bengkel resmi Hyundai Urip Sumoharjo tentunya sudah menggunakan standarisasi Hyundai Indonesia dan dikelola dengan professional dengan teknisi-teknisi terlatih dan bersertifikasi, jadi tidak perlu diragukan lagi,” kata Sigit.

Baca Juga : Hyundai Luncurkan Generasi Baru dari Bintang Keluarga Stargazer X

Lanjut Sigit bahwa dengan Line up Product Hyundai seperti Electric Vehicle Ioniq & Kona, Palisade,Santa Fe, Staria dan Creta yang memiliki fiture & technology canggih ia optimis terhadap peningkatan pelanggan Hyundai Gowa di Makassar.

Penulis : Lisa Emilda
#Hyundai