Senin, 21 Maret 2022 14:33

Lawan Persija, PSM Incar 3 Poin untuk Amankan Posisi dari Degradasi

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelatih PSM Makassar Joop Gall
Pelatih PSM Makassar Joop Gall

Tim berjuluk Juku Eja berambisi untuk bisa memetik tiga poin guna memastikan diri aman dari ancaman degradasi.

RAKYATKU.COM, -- Duel dua tim klasik akan tersaji di pekan 32 BRI Liga 1 2021/2022 antara Persija Jakarta melawan PSM Makassar di Stadion I Gusti Ngurah Rai Denpasar, Senin (21/3/2022) sore.

Tim berjuluk Juku Eja berambisi untuk bisa memetik tiga poin guna memastikan diri aman dari ancaman degradasi.

Pelatih PSM Makassar, Joop Gall memberi isyarat bahwa anak asuhnya akan tampil fight dan ngotot selain untuk meraih kemenangan sekaligus memperpanjang rekor tak terkalahkan dalam lima laga terakhir.

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

“Kemenangan adalah tujuan kita, kemenangan akan secara resmi kita aman di liga dan dengan kemenangan kita memastikan diri bertahan di liga,” kata Joop Gall dilansir dari laman resmi PT LIB, Senin (21/3/2022).

Ia menambahkan kemenangan atas Persija Jakarta akan membuat PSM Makassar lebih lega menghadapi dua laga sisa.

“Di pertandingan berikutnya dalam keadaan lega ketika bertanding,” tambahnya.

Baca Juga : PT Vale Sponsori PSM Makassar

Dengan lima laga terakhir tak terkalahkan, Joop Gall pun merasa puas dengan mental bertanding yang ditunjukkan pemainnya yang selalu mampu bangkit saat menghadapi situasi sulit.

Ia pun akan mencoba memanfaatkan kondisi psikologis tim Persija Jakarta yang tengah terpuruk pasca hasil buruk saat menelan kekalahan telak dari Madura United FC pekan lalu, karena mengalahkan Persija Jakarta dan meraih tiga angka yang begitu penting.

“Tidak mudah bagi tim yang sebelumnya kalah atau memang track recordnya tidak bagus. Di lima pertandingan terakhir kita menunjukkan kemajuan mental yang luar biasa,” tutup pelatih asal Belanda itu.

#PSM Makassar #Persija Jakarta #BRI Liga 1