Sabtu, 19 Maret 2022 19:14

Karaoke Competition Bugis Waterpark Adventure, Hadirkan Yunita Idol sebagai Juri

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Karaoke Competition Bugis Waterpark Adventure, Hadirkan Yunita Idol sebagai Juri

Kompetisi karaoke dihelat pada Sabtu, (19/3/2022) dengan jumlah peserta 32 orang. Sebelumnya, pendaftaran kompetisi karaoke ini dibuka melalui akun instagram Bugis Waterpark Adventure @bugis.waterpark dan Bukit Baruga @bukit.baruga.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR, -- Meskipun saat itu kota Makassar sedang diguyur hujan, tidak mengurangi sedikit pun keseruan kompetisi karaoke yang di gelar Bugis Waterpark Adventure.

Kompetisi karaoke dihelat pada Sabtu, (19/3/2022) dengan jumlah peserta 32 orang. Sebelumnya, pendaftaran kompetisi karaoke ini dibuka melalui akun instagram Bugis Waterpark Adventure @bugis.waterpark dan Bukit Baruga @bukit.baruga.

Marketing Communication Manager Bugis Waterpark Adventure Ralie Karya Agriawan mengatakan kegiatan ini digelar dalam menyambut Hari Air Sedunia yang jatuh pada tanggal 22 Maret mendatang. Karaoke Competition ini terbuka untuk umum dengan biaya pendaftaran Rp65 ribu rupiah dan sudah termasuk tiket bermain di seluruh wahana Bugis Waterpark Adventure. Kegiatan berlangsung dalam 2 babak, yakni babak penyisihan dan final.

Baca Juga : Libur Lebaran, Bugis Waterpark Adventure Semakin Diminati Turis Domestik

"Dalam babak penyisihan setiap peserta wajib menyanyikan 1 lagu bebas pilihan mereka sementara di babak final yang menyisahkan 10 peserta harus menyanyikan lagu yang telah ditentukan oleh panitia,” ungkap Ralie.

Setiap peserta dalam kompetisi karaoke bersaing secara sehat untuk memperebutkan trophy, uang tunai, hingga voucher Bugis Waterpark Adventure, sebagai hadiah dari kompetisi tersebut. Dalam kompetisi ini, para juri mencari juara 1,2,3 dan harapan 1,2,3.

Proses penjurian pun melibatkan Yunita Nursetia Tongke yakni salah satu finalis dalam ajang pencarian bakat Indonesian Idol. Selain Yunita Idol, panitia juga menghadirkan Nancy Jad N Sugy sebagai juri. Nancy merupakan salah satu kontentas dari X-Factor Indonedia. Para juri yang dilibatkan panitia merupakan penyanyi-penyanyi profesional di bidangnya.

Baca Juga : Baruga Driving Range Golf dan Bugis Waterpark Adventure Optimalkan Kualitas Pelayanan Pada Momen Lebaran

“Salah satu kegiatan yang sangat positif dari Bugis Waterpark Adventure bagi para penyanyi-penyanyi berbakat yang ada di Kota Makassar. Kompetisi karaoke seperti ini menjadi wadah bagi para penyanyi untuk menyalurkan bakat yang dimiliki. Tak hanya itu, melalui kompetisi tersebut dapat mengapresiasi penyanyi-penyanyi dengan kualitas suara yang luar biasa. Saya pun berharap kompetisi seperti ini dapat ditingkatkan lagi kedepannya untuk kembali dilaksanakan,” tutur Yunita Idol salah satu juri Karaoke Competition Bugis Waterpark Adventure.

Akhir dari kompetisi karaoke Bugis Waterpark Adventure ditutup dengan mengumumkan juara 1,2,3, harapan 1,2,3 dan kontestan favorit yang dinilai melalui kostum, improvisasi saat membawakan lagu, hingga mimik muka saat menyanyikan lagu.

Bugis Waterpark Adventure senantiasa selalu menghadirkan penawaran terbaik melalui promo yang ditawarkan untuk setiap pelanggannya. Sepanjang bulan Maret 2021, Bugis Waterpark Adventure memberikan kesempatan kepada setiap pengunjung untuk menikmati harga tiket seharga Rp75 ribu yang berlaku di hari Senin hingga Jumat. Sedangkan di hari Sabtu dan Minggu harga tiket yang kami berlakukan seharga Rp100 ribu rupiah.

#Bugis Waterpark Adventure #Lomba Karaoke