Sabtu, 19 Maret 2022 13:01

Toyota All New Veloz Hemat Angsuran Mulai Rp3 Jutaan lewat EZ Deal

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Unit All New Veloz bisa pelanggan lihat lebih dekat di Trans Studio Mal, Makassar.
Unit All New Veloz bisa pelanggan lihat lebih dekat di Trans Studio Mal, Makassar.

Melalui progam ini, All New Veloz yang semula bernilai angsuran Rp5 jutaan per bulan, kini mulai Rp3 jutaan saja per bulannya.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kehadiran All New Veloz di deretan unit unggulan Toyota mencuri perhatian pencinta otomotif. All New Veloz yang kini berdiri terpisah dengan Toyota Avanza, sukses menjadi salah satu mobil terlaris segmen MPV di Indonesia.

Sepanjang 2021 lalu, Toyota Avanza dan Veloz mencatat penjualan gemilang dengan capaian market share hingga 51,81 persen. Capaian ini membuat Toyota Avanza dan Veloz menjadi market leader di kelas MPV Low.

Toyota All New Veloz hadir memenuhi kebutuhan mobil keluarga. All New Veloz dirancang dengan desain mewah dan elegan. Berbeda dengan tampilan Avanza yang lebih sporty. Data market share bulan Februari menunjukkan, kedua unit ini unggul menguasai market share segmen MPV Low dengan capaian 43,01 persen. Kedua unit unggulan Toyota ini merupakan kendaraan yang memiliki model dengan basis yang sama.

Baca Juga : Peringati Hari Bumi, KALLA Tanam Ribuan Bibit Bersama Pemprov Sulsel

Marketing General Manager Kalla Toyota, Suliadin, mengungkapkan Kalla Toyota pada Maret ini menghadirkan program menarik memiliki unit Toyota All New Veloz. Pelanggan berkesempatan memiliki All New Veloz melalui program EZ Deal. Melalui progam ini, All New Veloz yang semula bernilai angsuran Rp5 jutaan per bulan, kini mulai Rp3 jutaan saja per bulannya.

Isu mengenai kenaikan tarif PPN menjadi 11 persen juga akan berdampak pada kenaikan harga kendaraan. Oleh karena itu, momentum menjelang Ramadan menjadi waktu yang tepat bagi masyarakat yang ingin membeli kendaraan Toyota. Promo terbaik memiliki unit Toyota unggulan hanya dapat pelanggan dapatkan di bulan ini.

"Melalui program EZ Deal, pelanggan berkesempatan memiliki All New Veloz dengan cicilan lebih hemat dan DP mulai 20 persen. Tunggu apalagi, segera hubungi wiraniaga Kalla Toyota atau kunjungi showroom Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Ada tambahan spesial offer program untuk pelanggan yang melakukan transaksi pembelian mobil bulan ini. Buat momen lebaranmu berkesan dengan mobil Toyota impian," ungkap Suliadin, Jumat (18/3/2022).

Baca Juga : Program Smart Upgrade Kalla Toyota Laris Manis, Pelanggan Lebih Mudah Naik Kelas dengan Cicilan Jauh Lebih Murah

Instalasi dasbor All New Veloz memberikan kesan mewah dengan menggunakan material soft pad. Desain stylish terlihat mulai dari lingkar kemudi yang sudah tilt dan telescopic hingga audio layar sentuh dengan dimensi sembilan inci. Konsol tengah semakin canggih dengan adanya fitur wireless charging, fitur auto hold. All New Veloz didesain dengan konsep yang dapat membuat nyaman pemiliknya, yang dimana baris pertama, kedua dan ketiga All New Veloz bisa disulap menjadi sebuah sofa. Hal ini memungkinkan pemilik All New Veloz dapat memanfaatkannya waktu untuk beristirahat di dalam mobil saat menempuh perjalanan jauh.

Tak hanya All New Veloz, program EZ Deal juga berlaku untuk pembelian unit All New Raize. All New Raize yang semula bernilai angsuran Rp5 jutaan per bulan, kini masyarakat juga dapat dimiliki dengan angsuran mulai Rp3 jutaan. Program EZ Deal memberikan kemudahan bagi pelanggan setia Kalla Toyota.

Selain itu, pelanggan yang melakukan SPK selama periode Januari hingga Maret 2022, berkesempatan mendapatkan grand prize berupa satu unit Toyota Agya. Pengundian akan digelar pada April 2022 mendatang. Pelanggan juga dapat mengunjungi cabang Kalla Toyota terdekat untuk melakukan test drive unit Toyota Avanza dan Veloz, dan dapatkan kesempatan menangkan undian mobil dan motor. (*)

#Kalla Toyota #Kalla Group #All New Veloz