Selasa, 15 Maret 2022 18:34

Taufan Pawe Lepas Tim Sepak Bola Wanita Sulsel

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe melespas secara resmi klub sepak bola wanita Sulsel, yakni Rajawali Global Cakrawal.
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe melespas secara resmi klub sepak bola wanita Sulsel, yakni Rajawali Global Cakrawal.

"Bayangkan jika Indonesia tidak memiliki tim sepak bola wanita pasti bangsa ini tertinggal dan malu"

RAKYATKU.COM, PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe melespas secara resmi klub sepak bola wanita Sulsel, yakni Rajawali Global Cakrawal.

Pelepasan ini digelar di Ruang Pola Wali Kota Parepare, Selasa, 15 Maret 2022.

Rajawali Global Cakrawal akan berlaga pada Kejuaraan Nasional Piala Pertiwi 2022.

Baca Juga : Depan Airlangga, Taufan Pawe Tegaskan Golkar Sulsel All Out Menangkan Prabowo-Gibran

Dalam kesempatan itu, Taufan Pawe menyebut secara peribadi memberi bantuan dana untuk kebutuhan tim yang berlaga pada Piala Pertiwi 2022 yang digelar di Bandung.

"Kalo kalian mengharumkan nama Sulsel apalagi mendapat juara, saya kembali memberikan bonus. Begitupun yang cetak gol saya juga berikan bonus. Tolong pak kadis, catat dan ingatkan saya," kata Taufan Pawe.

Wali Kota Parepare dua periode ini menambahkan, dirinya dan Pemkot Parepare berkomitmen mendukung dan memajukan sepak bola di Sulsel. Mengingat, sepak bola bisa menjadi objek wisata dan industri yang memiliki dampak kesejahteraan masyarakat.

Baca Juga : Sepak Terjang Advokat Taufan Pawe yang Kini Masuk Tim Hukum Prabowo-Gibran

"Sesungguhnya dalam diri kalian itu bagian dari pribadi-prbadi yang mengharumkan nama bangsa. Bayangkan jika Indonesia tidak memiliki tim sepak bola wanita pasti bangsa ini tertinggal dan malu. Maka dari itu, kita harus berkomitmen mendukung sepak bola Sulsel," katanya.

Sementara Wakil Ketua Umum Asosiasi Sepak Bola Wanita Indonesia (ASBWI) Mardiana Majid mengapresiasi atas dukungan yang diberikan Taufan Pawe. Dirinya mengaku, pelepasan tim yang dikelola ASBWI Sulsel ini di Kota Parepare karena perhatian serius Wali Kota Parepare Taufan Pawe.

"Kami kesini melepas tim kami karena hanya bapak Taufan Pawe yang sangat perhatian kami. Terima kasih bapak Taufan Pawe dalam meberikan dukngan dan fasiltasnya," pungkasnya.

#taufan pawe #sulsel #Sepakbola