Senin, 14 Maret 2022 16:30

Hadapi Persela, Pelatih PSM: Tak Boleh Lengah

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelatih PSM Makassar, Joop Gall
Pelatih PSM Makassar, Joop Gall

Joop Gall juga telah mengingatkan anak asuhnya untuk tak lengah menghadapi Persela, karena Laskar Joko Tingkir juga akan berusaha meraih kemenangan dalam pertandingan ini untuk bisa keluar dari zona degradasi meski peluangnya sudah berat.

RAKYATKU.COM,-- PSM Makassar tak mau lengah saat menghadapi Persela Lamongan pada pekan 31 BRI Liga 1 2021/2022 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Senin (14/3/2022).

Juku Eja--juluka--PSM Makassar akan berusaha semaksimal mungkin memenangkan pertandingan melawan Laskar Joko Tingkir--julukan--Persela Lamongan untuk mengamankan posisi di zona degradasi.

"Untuk pertandingan besok kita hanya punya pemikiran untuk memenangkan pertandingan tak ada hal yang lain dari itu, tentu saja dengan kemenangan dan hal ini kita targetkan untuk memperbaiki posisi kita di klasemen," kata Joop Gall saat koferensi pers, Minggu (13/3/2022).

Baca Juga : Ultah PSM ke-107 Tahun, TP Tetap Lanjutkan Trend Positif

Joop Gall juga telah mengingatkan anak asuhnya untuk tak lengah menghadapi Persela,
karena Laskar Joko Tingkir juga akan berusaha meraih kemenangan dalam pertandingan ini untuk bisa keluar dari zona degradasi meski peluangnya sudah berat.

"Tentu saja pemain pemain tak boleh lengah dan kita akan diskusikan tentang hal ini dan tentu saja dalam pertandingan besok pemain-pemain juga tidak bisa memikirkan bahwa jarak yang kita miliki dengan tim yang berpotensi degdradasi itu sekiang, mereka tak boleh memikirkan itu," ucap Joop Gall.

#PSM Makassar #Persela Lamongan #BRI Liga 1