Rabu, 02 Februari 2022 12:04

Banjir Kejutan Ultah ke-45, Ini Pesan Bupati Maros Chaidir Syam

Adil Patawai Anar
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Bupati Maros Chaidir Syam, bersama sang istri.
Bupati Maros Chaidir Syam, bersama sang istri.

“Usia 45 ini menjadi warning untuk saya agar lebih baik lagi khususnya dalam berbuat untuk masyarakat Maros,” akunya.

MAROS - Chaidir Syam benar-benar dibuat terkejut hari ini (2/2/2022). Tepat dari hari ulang tahunnya yang ke-45, Bupati Maros itu dapat surprise sejak pagi.

Pagi tadi, sebelum mengurus pemerintahan dan menemui rakyat, Chaidir tiba-tiba dikejutkan dengan aksi sang istri bersama anak-anaknya, yang berlari memeluk sembari mengucap: Selamat Ulang Tahun.

Ternyata, kejutan itu tidak cuma datang dari keluarga dekat. Sejumlah pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD), datang membawa kue ke Rumah Jabatan Bupati Maros.

Baca Juga : Pemkab Maros Raih Penghargaan Most Child Friendly Distric CNN Indonesia Awards

Setelah menyambut dan merayakan secara singkat, ia melanjutkan tugas utamanya. Politikus PAN itu beranjak mengikuti agenda Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) dan Peresmian Gedung Puskesmas Kecamatan Marusu.

Nah, di acara Peresmian Gedung Puskesmas Kecamatan Marusu, Chaidir lagi-lagi dibuat terharu. Saat berada di panggung, muncul video berdurasi 4 menit yang ditampilkan.

Kontennya berisi rangkuman foto dan video Chaidir, saat masih kecil hingga menjadi pejabat publik seperti saat ini.

Baca Juga : Bupati Maros Imbau Pemilik Kedai Tutup Siang Hari Selama Ramadan

Sejumlah pejabat, kerabat, dan sahabat turut hadir dalam video, sembari memberi ucapan tulus kepada Chaidir. Seperti Ketua DPRD Maros HA Patarai Amir, Kasatpol PP Maros Jufri, dilanjutkan dengan Kadis Pariwisata, Pemuda dan Olahraga Muh Ferdiansyah, Kadis Kesehatan Maros dr Muhammad Yunus, Camat Tompobulu Yusriadi Arief, dan diakhiri ucapan dari Wakil Bupati Maros Hj Suhartina Bohari beserta kru lantai 2 (protokol).

“Kami dari kru lantai 2 mengucapkan selamat ulangtahun buat Bupati Maros yang ke-45, semoga sehat selalu, panjang umur, MERDEKA!,” kata Suhartina dalam video yang di sekelilingnya didampingi protokoler Pemkab Maros.

Suhartina berharap agar Chaidir bisa terus amanah dalam kepemimpinannya.

Baca Juga : Bupati Maros Buka Bazar Murah Ramadan dan Festival UMKM Perseroda

“Semoga diberi kekuatan dalam mengemban amanah menjalankan roda pemerintahan di kabupaten Maros,” ujarnya.

Begitu juga ketika hendak meresmikan Gedung Puskesmas Marusu, sejumlah staf puskesmas, juga memberikan kue ulang tahun ke Chaidir.

Sementar itu, Chaidir mengaku senang dan juga terharu karena mendapat banyak ucapan dan surprise di hari jadinya.

Baca Juga : Bupati Maros Dianugerahi Penghargaan Dari Komisi ASN Atas Pengisian JPT 2023

“Alhamdulillah hari ini saya tepat berusia 45 tahun. Terima kasih atas seluruh ucapan dan doa yang diberikan kepada saya,” tuturnya.

Dia pun bertekad menjadi lebih baik lagi dalam kepemimpinannya. “Usia 45 ini menjadi warning untuk saya agar lebih baik lagi khususnya dalam berbuat untuk masyarakat Maros,” akunya.

Apalagi, kata dia, bulan ini, tepat satu tahunnya bersama Wakil Bupati mengabdi di Kabupaten Maros. “Tentu ada target-target yang kami harus capai sebagai Bupati dan Wakil Bupati,” bebernya.

Baca Juga : Pemkab Maros Raih Penghargaan Adipura Ke-8 Kalinya

Dia berharap dirinya selalu diberi kesehatan oleh Allah sehingga dapat bermanfaat bagi orang banyak.

#pemkab maros