Sabtu, 12 Maret 2022 16:18

Amran Mahmud Hadiri Silaturahmi Gubernur Sulsel dengan Bupati/Wali Kota

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman (kanan), bersalaman dengan Bupati Wajo, Amran Mahmud.
Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman (kanan), bersalaman dengan Bupati Wajo, Amran Mahmud.

Bupati Wajo, Amran Mahmud, turut memenuhi undangan. Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Wajo ini hadir bersama Ketua TP PKK Wajo, Sitti Maryam.

RAKYATKU.COM, WAJO - Setelah dilantik oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Istana Presiden, Jakarta, Kamis (10/3/2022) lalu, Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel), Andi Sudirman Sulaiman, menggelar silaturahmi bersama jajaran pemerintah provinsi, pemerintah kabupaten/kota, dan stakeholder lainnya.

Silaturahmi yang dirangkaikan dengan santap siang bersama ini digelar di rumah jabatan Gubernur Sulsel, Kota Makassar, Sabtu (12/3/2022).

Dari unsur pemerintah kabupaten/kota turut diundang adalah bupati/wali kota, wakil bupati/wakil wali kota, ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), dan Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK).

Baca Juga : Tinjau Lokasi Banjir, Pj. Bupati Wajo Tetapkan Tanggap Darurat Bencana Banjir dan Tanah Longsor

Bupati Wajo, Amran Mahmud, turut memenuhi undangan. Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) Wajo ini hadir bersama Ketua TP PKK Wajo, Sitti Maryam.

Selain untuk bersilaturahmi, momentum ini dimanfaatkan Amran Mahmud untuk menyampaikan langsung ucapan selamat atas pelantikan Andi Sudirman Sulaiman sebagai Gubernur Sulsel.

"Saya atas nama pribadi, keluarga, dan masyarakat Kabupaten Wajo mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan Bapak Andi Sudirman Sulaiman sebagai Gubernur Sulawesi Selatan. Insyaallah tentunya akan mengemban amanah dan menjalankan tugas-tugas dalam memajukan Sulawesi Selatan," ucap Amran Mahmud.

Baca Juga : Banjir Luwu, Pj Gubernur Pastikan Evakuasi dan Distribusi Bantuan di Wilayah Terisolir

Pada kesempatan ini, Amran Mahmud juga menyampaikan bahwa masyarakat Wajo akan terus mendoakan dan memberikan dukungan penuh serta berharap sinergitas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo dan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sulsel akan makin solid dalam mengakselerasi pembangunan.

Amran Mahmud juga kembali menyampaikan rencana peringatan Hari Jadi Wajo (HJW) ke-623 yang akan digelar pada 29 Maret 2022.

"Kami bersama masyarakat Kabupaten Wajo sangat mengharapkan kehadiran Bapak Gubernur pada peringatan HJW ke-623," harapnya kepada gubernur termuda di Indonesia itu. (*)

Penulis : Abd Rasyid. MS
#pemkab wajo #Amran Mahmud #Pemprov Sulsel #Andi Sudirman Sulaiman