Rabu, 09 Maret 2022 20:40

Kalla Aspal Sabet 4 Penghargaan dalam Ajang Petrochemical Distributor Award Sulampua PT Pertamina

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalla Aspal Sabet 4 Penghargaan dalam Ajang Petrochemical Distributor Award Sulampua PT Pertamina

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur atas penghargaan yang kami terima dari PT Pertamina," ujar Burhanuddin Lestim, Chief Operation Officer Kalla Aspal.

RAKYATKU.COM,--Kalla Aspal berhasil memborong berbagai penghargaan dalam kegiatan yang digelar oleh PT Pertamina bertajuk Petrochemical Distributor Award Sulampua, beberapa waktu lalu.

Kegiatan ini berlangsung selama dua hari dan berlokasi di The Alana Hotel & Conference Center by Aston, Sentul City-Bogor. Pelaksanaan Petrochemical Distributor Award Sulampua sebagai wujud apresiasi PT Pertamina terhadap pencapaian maupun kinerja mitranya sekaligus upaya untuk menjaga dan mempertahankan Sales Performance dalam menghadapi tantangan selama periode 2022.

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur atas penghargaan yang kami terima dari PT Pertamina," ujar Burhanuddin Lestim, Chief Operation Officer Kalla Aspal.

Baca Juga : Kalla Aspal Ekspansi Aspal Emulsi di Wilayah Sulawesi

Burhanuddin mengatakan pencapaian ini melalui proses yang sangat panjang dan menjadi salah satu bukti bahwa segala apa yang dilakukan dengan sungguh-sungguh dan kerja keras, insyaa Allah akan menuai hasil yang begitu maksimal.

"Terima kasih saya ucapkan atas dedikasi, waktu, dan kerja keras kepada seluruh team work dari semua pihak Kalla Aspal atas segala pencapaian, kemajuan, dan eksistensi Kalla Aspal hingga saat ini," ucapnya. 

"Kami akan berupaya mempertahankan maupun memberikan peningkatan terhadap pencapaian yang telah diraih serta perbaikan layanan kepada para pelanggan. Penghargaan ini menjadi lebih istimewa karena di masa-masa sulit akibat dari dampak pandemi COVID-19 mampu dilewati dan kinerja penjualan tetap terkendali serta target pun terpenuhi," jelasnya. 

Baca Juga : Raih Terminal Aspal Curah Terbaik, Kalla Aspal Borong 6 Penghargaan dari Pertamina Patra Niaga

Sementara itu, General Manager Kalla Aspal, Muhammad Sadar menambahkan bahwa awal tahun 2022 merupakan awal yang sangat baik bagi Kalla Aspal. Prestasi yang diperoleh ini merupakan prestasi yang kesekian kalinya terhadap pencapaian yang telah ditorehkan Kalla Aspal sepanjang tahun 2021.

"Kedepannya kami berharap Kalla Aspal dapat terus menoreh prestasi yang membanggakan bersama dengan pencapaian yang lebih memuaskan. Peningkatan kinerja terutama dalam hal pencegahan lost stock harus diperhatikan karena dapat mempengaruhi penjualan maupun pelayanan terhadap pelanggan," tuturnya.

Dalam ajang bergengsi ini, Kalla Aspal berhasil meraih 4 penghargaan diantaranya 1st Best Sales Performance Distributor Region Sulampua 2021, 1st Best Sales Volume Distributor Terminal Aspal Curah 2021, 2nd Best Sales Volume Distributor Terminal Aspal Curah 2021 – TAC Kendari, dan 2nd Best Sales Achievement Distributor Terminal Aspal Curah 2021 – TAC Mamuju.

Baca Juga : Capai Penjualan Hingga 126.305 Mton di 2023, Kalla Aspal Optimis Hadapi Tahun 2024

Penghargaan ini diberikan langsung oleh Oos Kosasih selaku VP Petrochemical Industry PT Pertamina dan Agus Dwi Jatmoko selaku Executive General Manager Wilayah Sulampua PT Pertamina kepada Burhanuddin Lestim selaku Chief Operation Officer Kalla Aspal .

Turut hadir mendamping dalam penerimaan penghargaan diantaranya Muhammad Sadar, General Manager Kalla Aspal, Andi Fitriansyah, Branch Manager Makassar, Taharuddin, Branch Manager Kendari, Muhajir, Branch Manager Gorontalo, Arif Rahmanto, Branch Manager Sorong, Agus Alam, Branch Manager Jayapura, dan Iskandar, Kepala Marketing Luwuk.

#Kalla Aspal