Jumat, 04 Maret 2022 20:18

Peringati Negara Tetangga yang Dukung Ukraina, Vladimir Putin: Kami Tidak Memiliki Niat Buruk

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Presiden Rusia, Vladimir Putin (Foto BBC)
Presiden Rusia, Vladimir Putin (Foto BBC)

"Kami tidak memiliki niat buruk terhadap tetangga kami," kata Putin dikutip dari BBC, Jumat (4/3/2022).

RAKYATKU.COM,--Presiden Rusia Vladimir Putin telah memperingatkan mereka yang menentang tindakan Rusia di Ukraina untuk tidak memperburuk situasi dengan memberlakukan lebih banyak pembatasan di negaranya.

Presiden Rusia itu berbicara pada pertemuan pemerintah yang disiarkan di saluran berita Rossiya 24 yang dikendalikan negara.

"Kami tidak memiliki niat buruk terhadap tetangga kami," kata Putin dikutip dari BBC, Jumat (4/3/2022).

Baca Juga : Presiden Ukraina Yakin Pengiriman Jet Tempur F-16 AS Dapat Mengakhiri Invasi Rusia

Putin juga mengatakan pemerintah negara tetangga tidak perlu untuk mengambil tindakan lebih lanjut yang akan memperburuk hubungan dengannya.

"Saya pikir semua orang harus memikirkan bagaimana menormalkan hubungan, bekerja sama secara normal dan mengembangkan hubungan secara normal," ujar Putin.

Putin melihat hal Itu terjadi ketika para menteri luar negeri dari seluruh Barat berkumpul di Brussel untuk mempertimbangkan bagaimana mempertahankan tekanan pada Rusia.

Baca Juga : AS Kirim VAMPIRE ke Ukraina 

Putin juga mengulangi klaim sebelumnya bahwa semua tindakan yang diambil oleh militer Rusia sejauh ini telah dilakukan secara eksklusif sebagai tanggapan atas beberapa tindakan tidak bersahabat terhadap Federasi Rusia.

#Presiden Rusia #vladimir putin #Ukraina