Jumat, 04 Maret 2022 18:05

Hanya Tiga Hari, Kalla Toyota Day Hadirkan Penawaran Spesial untuk Pelanggan

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelanggan yang ingin memiliki unit Toyota impiannya, inilah waktu yang tepat.
Pelanggan yang ingin memiliki unit Toyota impiannya, inilah waktu yang tepat.

Khusus pemesanan kendaraan di periode 4 hingga 6 Maret 2022 ini, Kalla Toyota memberikan special benefit hadiah langsung berupa voucher belanja jutaan rupiah.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota memberikan penawaran bertajuk Kalla Toyota Day sebagai bentuk apresiasi kepada seluruh calon pelanggan dan masyarakat yang ingin memiliki Toyota.

Dalam gelaran ini, masyarakat berkesempatan mendapatkan beragam keuntungan spesial. Di antaranya penawaran menarik memiliki Toyota melalui spesial offer PPnBM, hingga layanan purnajual berupa gratis servis.

Kalla Toyota Day hanya digelar tiga hari, 4 hingga 6 Maret 2022. Masyarakat cukup mengunjungi showroom Kalla Toyota yang tersebar di wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, dan Sulawesi Tenggara. Khusus pemesanan kendaraan di periode 4 hingga 6 Maret 2022 ini, Kalla Toyota memberikan special benefit hadiah langsung berupa voucher belanja jutaan rupiah.

Baca Juga : Kalla Toyota Luncurkan Emergency Support di Aplikasi Kallafriends, Dapat Diakses Dimana Saja

Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S. Putra, mengatakan pelanggan yang ingin memiliki Toyota All New Raize dan All New Avanza, ini adalah waktu yang tepat. Kalla Toyota memberikan special offer PPnBM All New Raize 1.2 G M/T mulai Rp223 juta dan All New Avanza 1.5 G M/T mulai Rp238 juta.

"Tak hanya program spesial PPnBM, Kalla Toyota juga menghadirkan program bertajuk Race to Win. Pelanggan berkesempatan mendapatkan angsuran ringan mulai Rp2 jutaan dan DP mulai 15 persen. Kalla Toyota juga memberikan gratis servis hingga empat tahun," kata Mifta, Jumat (4/3/2022).

Relaksasi PPnBM memberikan keuntungan lebih bagi calon pelanggan. All New Raize A.2G M/T di berbagai wilayah mendapatkan potongan harga hingga Rp10 jutaan. Di Sulawesi Selatan, pelanggan dapat memiliki All New Raize mulai Rp223 juta, di Sulawesi Barat mulai Rp224 juta, di Sulawesi Tengah mulai Rp230 juta, dan di Sulawesi Tenggara mulai Rp227 juta.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Posko Siaga Lebaran 24 Jam di Musim Mudik Lebaran 2024

Sementara, untuk All New Avanza 1.5 G M/T dibanderol dengan mulai Rp238 juta untuk wilayah Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah, dan Sulawesi Tenggara.

Pelanggan yang melakukan pembelian kendaraan selama periode Januari hingga Maret 2022, berkesempatan mendapatkan grand prize berupa satu unit Toyota Agya. Pengundian akan digelar pada April 2022 mendatang.

Pelanggan juga dapat mengunjungi cabang Kalla Toyota terdekat untuk melakukan test drive unit Toyota Avanza dan dapatkan kesempatan menangkan undian mobil dan motor. (*)

#Kalla Group #Kalla Toyota