Rabu, 02 Maret 2022 18:57

Cek Ketersediaan Minyak Goreng, Camat dan Tripika Kecamatan Panakkukang Lakukan Sidak

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Camat dan Tripika Panakukkang saat melakukan sidak Minyak Goremg di Swalayan, Rabu,  (3/3/22)
Camat dan Tripika Panakukkang saat melakukan sidak Minyak Goremg di Swalayan, Rabu, (3/3/22)

Adapun yang menjadi lokasi titik sidak tropika Kecamatan Panakukkang, yakni di Alfamart, Indomaret di Jalan Meranti serta Hypermart dan Lotte Mart di Mall Panakkukang.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Tripika Kecamatan Panakkukang, Camat Panakkukang Andi Pangeran Nur Akbar bersama Kapolsek Panakkukang Kompol. Andi Ali Surya melaksanakan inspeksi Mendadak (sidak), Rabu (2/3/2022) siang.

Dalam pelaksanaan kegiatan sidak tersebut mereka turut didampingi Satpol PP BKO Kecamatan Panakkukang.

Adapun yang menjadi lokasi titik sidak Alfamart, Indomaret di Jalan Meranti serta Hypermart dan Lotte Mart di Mall Panakkukang.

Baca Juga : Hadiri Pesta Rakyat di Kelurahan Tello Baru, Camat Panakkukang Beri Motivasi Warga

Di mini market Alfamart dan Indomaret belum tersedia minyak goreng. Berdasarkan hasil sidak Camat Panakkukang mengatakan bahwa pihak mini market telah melakukan preorder.

"Di Alfamart dan Indomaret kami mengecek langsung digudang dan memang kosong artinya indikasi untuk menimbun tidak didapatkan," ujar Camat Panakkukang Andi Pangeran.

Sementara itu di Hypermart dan Lotte Mart ketersediaan minyak goreng tersedia hal itu dibuktikan dengan melakukan dengan mengecek langsung di gudang mereka.

Baca Juga : Gelar Rakor Pencegahan Stunting, Camat Panakkukang Kumpulkan Lurah dan Penyuluh KB Kecamatan

"Untuk di Hypermart dan Lotte Mart kami cek di gudang tersedia dan juga tersedia di etalase dan begitu habis langsung kembali di isi," ujar Tripika Kecamatan Panakkukang.

Tripika Kecamatan Panakkukang menghimbau kepada para pelaku usaha untuk tidak melakukan penimbunan juga melakukan pembatasan minimal 2 liter pembelian bagi customer per orangnya.

#Camat panakukkang #Tripika Panakukang #Sidak Minyak Goreng