Rabu, 02 Maret 2022 14:42

Cari Solusi, Beni Iskandar Temui Pensiunan Pegawai PDAM Makassar

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Penjabat Direktur Utama di PDAM Makassar,  Beni Iskandar menemui para pensiunan untuk mencarii solusi terbaik, di Kantor PDAM Makassar, Rabu, (4/2/22)
Penjabat Direktur Utama di PDAM Makassar, Beni Iskandar menemui para pensiunan untuk mencarii solusi terbaik, di Kantor PDAM Makassar, Rabu, (4/2/22)

Beni juga menyampaikan bawa akan segera berkoordinasi dengan pihak Bumiputera dan pihak lainnya agar ada titik temu dimana akar masalahnya.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-Kisruh dan Polemik yang berkepanjangan terkait Dana Pensiunan Pegawai Perumda Air Minum Kota Makassar yang sudah bergulir sejak 2019 silam belum juga menemui titik terang.

Olehnya, sebagai Penjabat Direktur Utama di PDAM Makassar, Beni Iskandar menemui para pensiunan untuk mencarii solusi terbaik.

"Saat ini kami mencoba mencari Formula dan solusi yang tepat agar para Pensiunan ini bisa mendapatkan Hak nya yang telah lama dinantikan, begitu disampaikan Penjabat Direktur Utama, "ungkap Beni Iskandar saat menemui para Pensiunan di Kantor PDAM Makassar, Rabu, (4/2/22).

Baca Juga : Nuansa Lebaran, Beni Harapkan Semangat Tinggi dari Pegawai Perumda Air Minum Kota Makassar

Menurutnya, yang dilakukan itu merupakan juga adalah arahan dari Wali Kota Makassar agar persoalan itu tidak berlarut.

"Ini sebagaimana arahan yang disampaikan Bapak Wali kota Makassar untuk mencari benang merah terhadap masalah ini. Hak Pensiunan harus diupayakan untuk dibayarkan karena ini menyangkut kelanjutan hidup mereka dan keluarga, "sambungnya.

Beni juga menyampaikan bawa akan segera berkoordinasi dengan pihak Bumiputera dan pihak lainnya agar ada titik temu dimana akar masalahnya, starting pointnya harus jelas dulu karena bagaimanapun ini tidak bisa dibiarkan lama, tiap bulan ada yang pensiun sehingga beban akan semakin besar.

Baca Juga : PDAM Makassar Raih Predikat Bintang 4, Beni Iskandar Dinobatkan Top CEO 2024

Perwakilan Pensiunan yang menemui Penjabat Dirut mengungkapkan rasa senangnya karena dapat diterima langsung dan mendengarkan penjelasan serta berharap pencairan dana pensiunan dapat segera terlaksana.

#Pensiunan PDAM Makassar #Dirut PDAM Makassar #pdam makassar