Rabu, 02 Maret 2022 07:27

Manchester United Mulai Mencari Pelatih Baru Gantikan Ralf Rangnick

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelatih Sementara Manchester United, Ralf Rangnick ( Foto Instagram/ Manchester United
Pelatih Sementara Manchester United, Ralf Rangnick ( Foto Instagram/ Manchester United

Direktur olahraga Manchester United John Murtough mengatakan bahwa pencarian sedang berlangsung untuk pelatih permanen menggantikan pelatih Jerman itu.

RAKYATKU.COM--Manchester United telah mengkonfirmasi bahwa mereka telah mulai mencari pelatih baru, yang akan menggantikan Ralf Rangnick menjelang musim 2022/2023 .

Rangnick ditunjuk sebagai pelatih sementara November lalu dengan kontrak setengah tahun hingga akhir musim.

Direktur olahraga Man United John Murtough mengatakan bahwa pencarian sedang berlangsung untuk pelatih permanen menggantikan pelatih Jerman itu.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Final Piala FA: Man City Vs Man United

“Kami sekarang sedang melakukan proses menyeluruh untuk penunjukan manajer permanen baru yang akan mengambil alih musim panas ini dengan tujuan membawa kami kembali ke penantang gelar domestik dan Eropa,” kata Murtough dikutip dari MARCA, Rabu (2/3/2022).

Meski performa Setan Merah telah stabil selama masa jabatan Rangnick sejauh ini namun Murtough mengatakan bahwa mengamankan kualifikasi Liga Champions adalah prioritas utama untuk sisa musim ini, meskipun tujuan jangka panjangnya adalah untuk kembali memenangkan trofi. .

"Di Liga Premier, kami melihat hasil yang lebih baik di bawah manajer sementara Ralf Rangnick, menyusul periode Oktober dan awal November yang melihat kepergian Ole Gunnar Solskjaer sebagai manajer," katanya.

Baca Juga : Manchester United Dapat Tiket Liga Champions Musim Depan

“Kami tahu bahwa konsistensi adalah kunci karena kami berusaha untuk finis empat besar musim ini. Saya ingin menegaskan kembali, bagaimanapun, bahwa ini bukan tujuan akhir untuk Manchester United dan semua orang di klub fokus pada tantangan untuk trofi-trofi teratas," pungkasnya.

#manchester united #Ralf Rangnick #Liga Inggris