Selasa, 01 Maret 2022 18:10

Bukan Trofi, Sadio Mane Tenteng Sajadah Saat Liverpool Juara

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sadio Mane (liverpoolfc.com)
Sadio Mane (liverpoolfc.com)

Tanda tanya itu sedikit terjawab berkat foto Mane yang menenteng sajadah

RAKYATKU.COM - Liverpool keluar sebagai juara Carabao Cup 2022 alias Piala Liga Inggris. Liverpool memenangkan drama adu adu penalti melawan Chelsea dengan Skor akhir 11-10.

Pasca kemenangan tersebut, sontak pemain, tim dan mendukung Liverpool pesta juara.

Liverpool pun memasuki ruang ganti Stadion Wembley yang menjadi tempat digelarnya laga.

Baca Juga : Malam Ini! Liverpool Vs Manchester City di Community Shield

Ada yang berbeda di ruang ganti saat tim berpesta juara. Bintang Liverpool, Sadio Mane kabarnya sempat tidak tampak di dalam pesta tersebut. Tanda tanya itu sedikit terjawab berkat sebuah penampakan foto. Ada Mane yang menenteng sajadah.

Mane disebut-sebut habis menjalani ibadah salat Isya. Itulah mengapa Sadio Mane sempat tak terlihat di ruang ganti Liverpool saat rekan setimnya pesta juara.

"Ini adalah sebuah pesan indah buat dunia, bahwa sukses atau sibuk dirimu, jangan lupa bahwa Tuhan-mu yang sudah menempatkan dirimu di posisi itu," cuit seorang netizen yang mem-posting foto itu.

Baca Juga : Ronaldo Dirumorkan Akan Menjadi Pesepakbola Bayaran Terbesar Dalam Sejarah, Tiga Kali Lipat Bayaran Messi

Merujuk pada Islamic-relief.org.uk, salat waktu Isya di wilayah London yang menjadi tempat terakhir Carabao Cup adalah pukul 19.10 waktu setempat.

Sponsored by MGID

Duel Chelsea vs Liverpool dimulai pukul 16.30 waktu setempat dan berakhir sekitar 3 jam kemudian melewati drama adu penalti. Berdasarkan hal ini, laga memang tuntas usai masuknya waktu salat Isya di sana.

Pada laga Chelsea vs Liverpool, kedua tim bermain imbang 0-0 sampai akhirnya babak adu adu penalti. Satu per satu penendang berhasil menyelesaikan tugas. Sayangnya Chelsea harus kalah setelah kiper Kepa Arrizabalaga gagal dalam tendangan pinalti ke-11. 

#Liga Inggris #Liverpool #Sadio Mane