Selasa, 01 Maret 2022 13:23

Camat Manggala Pimpin Rakor dan Evaluasi Vaksinasi 100 persen

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Camat Manggala, Andi Fadli didampingi Sekcam Manggala Andi Anshar Ap. menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) rutin terkait pencapaian Vaksinasi  kelurahan  kantor kelurahan Bitowa, Selasa,1/3/2022.
Camat Manggala, Andi Fadli didampingi Sekcam Manggala Andi Anshar Ap. menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) rutin terkait pencapaian Vaksinasi kelurahan kantor kelurahan Bitowa, Selasa,1/3/2022.

Andi fadly menekankan kembali kepada jajarannya untuk tetap berkolaborasi bersama ketua RT/RW dan para tokoh masyarakat untuk mensukseskan vaksinasi.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR- Camat Manggala, Andi Fadli didampingi Sekcam Manggala Andi Anshar Ap. menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) rutin terkait pencapaian Vaksinasi kelurahan kantor kelurahan Bitowa, Selasa,1/3/2022.

Dalam rapat, Andi fadly menekankan kembali kepada jajarannya untuk tetap berkolaborasi bersama ketua RT/RW dan para tokoh masyarakat untuk mensukseskan vaksinasi,

"Walaupun saat ini kota Makassar sudah mencapai 92 % vaksinasi kita tidak boleh lengah dan tetap menghimbau warga untuk tetap melakukan vaksinasi tetap patuhi protokol kesehatan, "kata Andi Fadly.

Baca Juga : DPU Makassar Benahi Jalan Rusak di BTN Makkio Baji Sampai Mulus, Warga Ucapkan Terimah Kasih Ke Wali Kota

Turyr hadir dalam rakor tersebut, diantaranya, Lurah Sekecamatan Manggala, Pejabat Struktural Kecamatan Manggala, Babinsa, Babinkamtimnas, Komunitas Menara.

Rapat yang digelar setiap hari Senin sebagai bagian dari evaluasi kinerja kecamatan dan kelurahan yang membahas sejauh mana pogram-program Pemerintah Kota Makassar dapat menyentuh ke lapisan masyarakat.

#Kecamatan Manggala #Program Vaksinasi 100 Persen