Senin, 28 Februari 2022 14:16

Berbincang dengan Anak-Anak di Anjungan Cempae, Taufan Pawe Janji Tambah Wahana Bermain

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, saat memantau Anjungan Cempae, Kota Parepare, Senin (28/2/2022).
Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, saat memantau Anjungan Cempae, Kota Parepare, Senin (28/2/2022).

"Suka jeki' main-main di sini? Masih kurang kayaknya di' tempat mainnya. Om janji segera tambah tempat bermainnya," kata Taufan Pawe sembari mengusap kepala bocah itu.

RAKYATKU.COM,PAREPARE - Wali Kota Parepare, Taufan Pawe, memantau sejumlah pembangunan proyek Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare, Senin (28/2/2022).

Menggunakan sepeda motor, pria yang akrab disapa TP ini memulai pemantauannya di Anjungan Cempae. Dilanjutkan ke Masjid Terapung BJ Habibie dan berakhir di Jalan Suaka Alam.

Di Anjungan Cempae, Wali Kota Parepare dua periode menyempatkan menyapa masyarakat. Selain meladeni permintaan swafoto, TP juga berbincang dengan anak-anak yang bermain di Anjungan Cempae.

Baca Juga : Pesan Akbar Ali di Hari Pendidikan Nasional

"Bagus di sini, Pak. Tapi, bagus ada luncuran sama ayun-ayunan," kata seorang anak laki-laki menyambut teguran TP.

Usai berbincang dengan bocah itu, TP merasa wahana bermain anak-anak di Anjungan Cempae masih kurang dan berjanji akan menambah wahana bermain.

"Suka jeki' main-main di sini? Masih kurang kayaknya di' tempat mainnya. Om janji segera tambah tempat bermainnya," kata TP sembari mengusap kepala bocah itu.

Baca Juga : Pemkot Parepare Sukses Raih Juara Satu Penghargaan Pembangunan Daerah

Tak hanya itu, Ketua Golkar Sulsel ini meminta Kepala Dinas Lingkungan Hidup untuk menjaga dan meningkatkan kebersihan anjungan. Dirinya juga meminta Kepala Satpol PP untuk menugaskan anggotanya berjaga di anjungan.

"Anjungan Cempae harus selalu bersih dan haru dijaga. Sayang kalau ikon baru Kota Parepare tidak terawat dan tidak terjaga. Kasihan masyarakat," katanya.

Ariani, salah satu pengunjung mengaku bangga dengan hadirnya Anjungan Cempae. Dirinya bersama suami dan anaknya akan sering berkunjung menghabiskan waktu senggang.

Baca Juga : Perjuangkan Honorer, Akbar Ali Usulkan Honorer jadi PPPK

"Saya bangga dengan hadirnya Anjungan Cempae, Pak. Banyak teman di luar Parepare bertanya dam mau ke sini. Harus kita rawat karena kebanggaan masyarakat Kota Parepare," ucapnya. (*)

Penulis : Hasrul Nawir
#Pemkot Parepare #taufan pawe