Sabtu, 26 Februari 2022 22:05

Kalahkan Ketua KONI, Kepala Kemenag Barru Juara Tenis Meja HUT Ke-62 Barru

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalahkan Ketua KONI, Kepala Kemenag Barru Juara Tenis Meja HUT Ke-62 Barru

Dalam pertandingan tenis meja ini keluar sebagai juara Kepala Kantor Kemenag Dr. H. Jamaruddin, M.Ag setelah mengalahkan Ketua KONI Barru Abdul Muttalib Kadir di final.

RAKYATKU.COM, BARRU- Rangkaian kegiatan olahraga dalam rangka memperingati Hari Jadi ke-62 Kabupaten Barru ditutup dengan pertandingan tenis meja lintas instansi. Pertandingan ini berlangsung di Baruga Singkerru Adae, Rujab Bupati.

Pertandingan ini diikuti pimpinan OPD, instansi vertikal, BUMN/BUMD, dan Camat termasuk oleh pimpinan penyelenggara, yaitu Ketua KONI Barru Abdul Muttalib Kadir.

"Alhamdulillah, kegiatan ini bagian dari partisipasi kita merayakan Hari Jadi ke-62 Barru. Semoga dengan perantara olahraga tenis meja, semua semakin bersinergi, bersemangat, dan tentu saja selalu sehat, Insya Allah," kata Zulkifli Mahmud, selaku Ketua Cabang Olahraga Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Barru, Sabtu (26/2/2022).

Baca Juga : Tragedi Pilu di Dusun Terpencil Barru: Ibu Rumah Tangga dan Anak Gantung Diri, Motifnya Beban Ekonomi

Dalam pertandingan tenis meja ini keluar sebagai juara Kepala Kantor Kemenag Dr. H. Jamaruddin, M.Ag setelah mengalahkan Ketua KONI Barru Abdul Muttalib Kadir di final.

"Dapat final dan juara dua. Tapi intinya, kita gembira bersama atas momentum Hari Jadi ke-62 Barru dengan rangkaian kegiatan olahraga ditengah kampanye sehat di masa Pandemi COVID-19. Alhamdulillah semua sukses dilaksanakan," ujar Muttalib Kadir yang nampak larut dalam kegembiraan kebersamaan ini.

Sementara itu Bupati Barru Suardi Saleh yang menutup secara resmi kegiatan ini memberikan apresiasi kepada semua pihak yang telah mensukseskan rangkaian acara HUT Kabupaten Barru.

Baca Juga : Ketua DPRD Sulsel: Peluang Barru Jadi Penyangga IKN Harus Dioptimalkan

"Terima kasih banyak untuk semua partisipasi menyukseskan pelaksanaan Hari Jadi ke-62 Barru dengan berbagai kegiatan olahraga. Semoga silaturahmi semakin erat dan kita bisa bersinergi untuk mewujudkan Barru yang mandiri dan inklusif," kata Suardi Saleh, Sabtu (26/2/2022).

Diketahui, puncak peringatan Hari Jadi Barru secara seremonial akan dilaksanakan sederhana, dalam bentuk Rapat Paripurna Istimewa pada Selasa, 1 Maret 2022, di Gedung DPRD Barru.

 

Penulis : Achmad Afandy
#HUT Barru #Kabupaten barru