Jumat, 25 Februari 2022 21:54

Tim Ahli Wali Kota dan DPU Makassar Gelar Monev Bahas Program Strategis

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
TIm Ahli Wali Kota Makassar melakukan monitoring dan evaluasi Program Strategis Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar di Ruang Rapat Kepala Dinas PU, Jumat 25 Februari 2022.
TIm Ahli Wali Kota Makassar melakukan monitoring dan evaluasi Program Strategis Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar di Ruang Rapat Kepala Dinas PU, Jumat 25 Februari 2022.

Kepala Dinas PU kota Makassar Zuhaelsi Zubir mengapresiasi Tim Ahli Wali kota yang telah bersedia membantu Dinas PU dalam menjalankan program strategis walikota.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR-TIm Ahli Wali Kota Makassar melakukan monitoring dan evaluasi Program Strategis Dinas Pekerjaan Umum Kota Makassar di Ruang Rapat Kepala Dinas PU, Jumat 25 Februari 2022.

Monitoring dan evaluasi yang dilakukan oleh Tim Ahli Walikota merupakan agenda rutin yang telah dijadwalkan sebelumnya. Tujuanya adalah untuk memonitor sudah sejauh mana progress program prioritas wali kota yang menjadi tugas pokok dinas PU Kota Makassar. Diketahui Dinas PU Kota Makassar memiliki program strategis, diantaranya Japparate, Mal Pelayanan Publik dan Bundaran BTP.

Dr. Naidah salah satu Tim Ahli Wali kota memberikan beberapa masukan ke pihak dinas PU Makassar, yakni, pentingnya kolaborasi dengan OPD lain terkait program prioritas Kota Makassar serta pentingnya tranparansi kegiatan demi mewujudkan keterbukaan informasi publik.

Baca Juga : Bersama Wakil Walikota Makassar, Bappeda dan Jajaran OPD Ikut Rapat Monev. Begini Pembahasannya

Sementara itu,Kepala Dinas PU kota Makassar Zuhaelsi Zubir mengapresiasi Tim Ahli Wali kota yang telah bersedia membantu Dinas PU dalam menjalankan program strategis walikota.

“Kami dari Dinas PU memberikan apresiasi kepada Tim Ahli yang telah memberikan saran-saran konstruktif dan substantif yang dibutuhkan oleh Dinas PU dalam merealisasikan program strategis walikota."kata Zulhaelsi Zubir.

Dia menambahkan seluruh Program Strategis sudah pada tahap perencanaan. "Semua dalam tahap perencanaan dan kami berharap dukungan seluruh pihak dalam mewujudkan program strategis pemerintah kota Makassar.” ungkap Zulhaelsi.

Baca Juga : DPU Makassar Benahi Jalan Rusak di BTN Makkio Baji Sampai Mulus, Warga Ucapkan Terimah Kasih Ke Wali Kota

 

#Rapat Monev #Dinas PU Kota Makassar #Tim Ahli Wali Kota