Rabu, 23 Februari 2022 14:21

Nelayan Temukan Mayat Terapung, Ternyata Korban yang Sudah Tiga Hari Dicari

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Korban
Korban

Korban sudah diserahkan ke keluarga

RAKYATKU.COM, JENEPONTO - Nelayan di Kampung Batuleleng Mallasoro dihebohkan dengan penemuan sosok mayat di laut yang terapung terombang-ambing ombak, Rabu 23/2/2022. Warga pun melaporkan keperintah setempat untuk segera di evakuasi.

Mayat tersebut ditemukan, 19 kilometer dari lokasi kejadian sekitar pukul 09.35 wita pagi. Mayat tersebut ternyata Riki, korban yang tenggelam terseret banjir di Jembatan Salekoa Batumopang, Kecamatan Bangkala, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

"Ada nelayan yang melihat mayat terapung dilaut, Kampung Mallasoro. Lalu kami dari tim BPBD dan Basarnas yang melakukan penyisiran langsung ke Mallasoro, ternyata mayatnya Riki yang sedang dicari itu," ujar Kepala Seksi BPBD Jeneponto, Mus Mulyadi.

Baca Juga : Rumah di Jeneponto Dilempari Batu hingga Kaca Jendela Pecah, Warga Minta Polisi Tangkap Pelaku

Dia menambahkan, bahwa pihaknya sudah menyerahkan mayat tersebut ke keluarganya di Batumopang, untuk selanjutnya dilakukan proses pemakaman. Tim BPBD dan Basarnas Bantaeng melakukan pencarian selama tiga hari, sejak hari minggu.

"Kami bersama tim sudah menyerahkan mayat Riki ke Keluarganya dan sudah ada dirumah duka. Pencarian sejak Minggu kemarin dilakukan sampai sekarang. Iya, selama tiga hari dan mayat Riki sudah ditemukan," ujarnya

 

 

Penulis : Samsul Lallo
#Basarnas Makassar #korban tenggelam #jeneponto