Sabtu, 19 Februari 2022 15:00

Pria Ini Kembali Rebut Rekor Dunia berkat ... Susun Permen M&M Sampai Enam Tingkat

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Foto: Twitter Guinness World Records.
Foto: Twitter Guinness World Records.

Brendan Kelbie merebut kembali gelar itu dengan menumpuk enam M&M yang berdiri setidaknya selama 10 detik di rumahnya di Queensland. Demikian keterangan Guinness World Records.

RAKYATKU.COM - Pemecah Guinness World Records dari Australia, Brendan Kelbie (22), merebut kembali rekor sebelumnya dengan menyusun enam permen M&M ke dalam tumpukan vertikal.

Brendan sebelumnya mengumpulkan empat tumpukan M&M pada 2020, menyamai rekor yang semula dibuat Silvio Sabba dari Italia dan menjadikannya pemegang gelar bersama.

Rekor itu dipecahkan pada Juni 2021, ketika pria Inggris Will Cutbill menciptakan tumpukan lima M&M, serta Rocco Mercurio dari Italia menjadi pemegang rekor bersama ketika ia menyamai totalnya pada bulan berikutnya.

Baca Juga : Seimbangkan 18 telur di Punggung Tangan, Pria Irak Masuk Guinness World Records

Kelbie merebut kembali gelar itu dengan menumpuk enam M&M yang berdiri setidaknya selama 10 detik di rumahnya di Queensland. Demikian keterangan Guinness World Records.

"Saya memutuskan untuk memecahkan rekor ini karena saya adalah pemecah rekor serial dan saya adalah pemegang rekor dunia yang serbabisa," kata Kelbie kepada Guinness World Records dikutip dari UPI, Sabtu (19/2/2022).

Rekor lain yang dimiliki atlet Australia ini termasuk lemparan stik drum paling banyak dalam satu menit (98), durasi terlama memutar bola basket dengan kacamata (29,67 detik), menara dadu tertinggi yang ditumpuk di punggung tangan dalam 30 detik sambil ditutup matanya (13), dadu paling banyak ditumpuk menjadi menara dalam 30 detik sambil ditutup matanya (20), dan durasi terlama memutar bola basket di hidung (9,57 detik). (*)

#Guinness World Records #Brendan Kelbie