Jumat, 18 Februari 2022 14:27

Bulan Februari Honda Potong Tenor Hingga Tiga Kali

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kado cinta dari Honda
Kado cinta dari Honda

Silahkan kunjungi dealer Honda terdekat untuk menikmati promo Kado Cinta dari Honda.

RAKYATKU.COM - Astra Motor Sulawesi Selatan (Asmo Sulsel) selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon sambut bulan Februari yang penuh kasih sayang dengan berbagai promo menarik.

Bertajuk “Kado Cinta dari Honda”, Asmo Sulsel hadirkan promo potongan tenor hingga 3X dan hadiah langsung jaket exclusive Honda pada periode 1 – 28 Febaruari 2022.

Bulan Februari yang penuh kasih sayang semakin berwarna dengan promo khusus untuk konsumen yang ingin memiliki skutik yang menjadi trendsetter No.1 di Sulselbar yaitu Honda Scoopy, hanya cukup menebus DP Rp 2 juta.

Baca Juga : Astra Motor Sulawesi Selatan Ajak Masyarakat Pahami Fungsi Marka Jalan agar #Cari_Aman Selama Berkendara

Selain itu,konsumen bisa membawa pulang skutik lincah dan irit Honda BeAT dengan hanya menebus angsuran mulai Rp 900 ribuan tiap bulannya.

Tidak ketinggalan, skutik fashionable Honda Genio dapat ditebus hanya dengan DP Rp 600 ribuan saja. Tidak kalah menarik, skutik sporty Honda Vario125 bisa ditebus dengan DP hanya Rp 1 jutaan.

Promo Kado Cinta dari Honda ini dapat dinikmati di seluruh jaringan dealer Honda khusus di area Sulawesi Selatan dan Barat.

Baca Juga : Astra Motor Sulawesi Selatan dan UMKM Berikan Promo #pakeMotorkuXaja

Manager Marketing Astra Motor Sulawesi Selatan untuk wilayah Sulsel dan Sulbar Gangga Nanda Adi mengatakan guna menyemarakkan bulan Februari yang penuh cinta, kami ingin berbagi kebahagiaan bersama pecinta sepeda motor Honda melalui berbagai promo menarik.

Semoga bulan Februari ini menjadi semakin berwarna dengan persembahan special dari Honda Astra Motor Sulawesi Selatan.

“Yuk, bersama kita rayakan bulan Februari dengan penuh kebahagiaan dan kasih sayang bersama orang terdekat tentunya juga dengan jajaran sepeda motor Honda," katanya.

Baca Juga : Baleno dan S-Presso Siap Mengaspal di Makassar, DP Mulai 12 juta

"Silahkan kunjungi dealer Honda terdekat untuk menikmati promo Kado Cinta dari Honda. Bro and Sist bisa juga menghubungi layanan HondaCare di 0812 1000 6006 atau Instagram HondaJagoanku untuk mendapatkan informasi lengkap terkait sepeda motor Honda," sambung Gangga.

Penulis : Lisa Emilda
#honda #Astra Motor Sulawesi Selatan #kredit motor