Jumat, 18 Februari 2022 10:05

Hasil Liga Europa, Barcelona Main Imbang di Kandang Sendiri

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ferran Torres selamatkan Barcelona dari kekalahan lewat eksekusi penalti. (Foto: Getty Images/Eric Alonso)
Ferran Torres selamatkan Barcelona dari kekalahan lewat eksekusi penalti. (Foto: Getty Images/Eric Alonso)

Barcelona selamat berkat penalti.

RAKYATKU.COM - Barcelona harus puas dengan hasil yang kurang menguntungkan saat menjamu Napoli. Barcelona harus puas dengan angka 1:1 dalam laga play-off babak 16 besar Liga Europa 2021/22 pada Jumat (18/2/2022) dini hari.

Hasil imbang ini nampaknya menimbulkan ketidakpuasan. Bagaimana tidak, Barcelona menguasai laga dengan persentase penguasaan bola 67 persen. Mereka juga unggul 21 tembakan berbanding Napoli yang hanya empat tembakan.

"Sensasinya adalah kami bisa dengan mudah menang 3-1, 4-1 bahkan 5-1. Satu-satunya hal yang mengecewakan dari pertandingan ini adalah skornya," sebut Gerard Pique dikutip dari laman resmi UEFA, Jumat (18/2/2022).

Baca Juga : Rudiger Akui Tolak Tawaran Barcelona Demi Gabung Real Madrid

"Bermain di level ini cukup bagus untuk dilanjutkan dan memenangkan Liga Europa tetapi kami benar-benar menginginkan keunggulan yang bagus untuk dibawa ke Napoli," lanjutnya.

Dalam laga itu, Napoli unggul duluan via Piotr Zielinski pada menit ke-29. Barcelona kemudian menyamakan skor pada babak kedua setelah Ferran Torres sukses menjalankan tugas sebagai algojo penalti.

Dengan skor imbang ini, Barcelona harus bekerja keras saat bertamu ke rumah Napoli, Stadion Diego Armando Maradona pada 24 Februari mendatang.

Baca Juga : Thierry Henry: Semua Klub Eropa Takut Real Madrid dan Madrid Takut Barcelona

 

#Barcelona #Liga Eropa #Bola