Jumat, 18 Februari 2022 09:30

Berkat Pratama Arhan, Tokyo Verdy Jadi Klub dengan Followers Instagram Terbanyak di Liga Jepang

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Berkat Pratama Arhan, Tokyo Verdy Jadi  Klub dengan Followers Instagram Terbanyak di Liga Jepang

Berkat Pratama, Tokyo Verdy menjadi klub dengan followers instagram terbanyak di Liga Jepang saat ini mengalahkan klub-klub elit liga Jepang.

RAKYATKU.COM-- Perekrutan Pratama Arhan telah dirasakan dampaknya oleh klub Liga 2 Jepang Tokyo Verdy utamanya di media sosial.

Berkat Pratama, Tokyo Verdy menjadi klub dengan followers instagram terbanyak di Liga Jepang saat ini mengalahkan klub-klub elit liga Jepang.

Pratama Arhan diumumkan menjadi pemain Tokyo Verdy pada Rabu (16/2/2022), dan mulai saat itu akun instagram Tokyo Verdy terus melejit naik.

Baca Juga : Akun Instagram dan Facebook Donald Trump akan Dipulihkan

Hingga Jumat (18/2/2022) pukul 9.22 Wita pengikut instagram Tokyo Verdy sudah mencapai 288 ribu followers mengalahkan Vissel Kobe, yang sebelumnya sebagai klub dengan jumlah followers instagram terbanyak. Mereka saat ini memiliki 280 ribu followers.

Followers Instagram Tokyo Verdy sebelum pengumuman Pratama Arhan hanya sekitar 20 ribu followers dan setelah pengumuman terus meningkat sampai ratusan ribu.

Followers baru Tokyo Verdy bisa dipastikan mayoritas berasal dari Indonesia. Hal itu terlihat dari kolom komentar yang rata-rata dari Indonesia.

Baca Juga : Izinkan Pengguna Unggah Ujaran Kekerasan kepada Rusia, Meta Berikan Contoh

Mereka mengucapkan selamat kepada Pratama Arhan yang akan merumput di klub kasta kedua Liga Jepang ini.

 

#Tokyo Verdy #Pratama Arhan #instagram