Selasa, 15 Februari 2022 20:08

Vaksinasi Berjalan Lancar untuk Tiga Kelurahan di Kecamatan Manggala

Trio Rimbawan
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Manggala, (15/2/22).
Pelaksanaan vaksinasi di Kecamatan Manggala, (15/2/22).

Camat Manggala menyebutkan, tiga kelurahan yang melaksanakan vaksin secara bersamaan, yakni Kelurahan Tamangapa, Antang dan Borong.

RAKYATKU.COM,MAKASSAR - Dari tiga kelurahan yang menyelenggarakan vaksinasi di Kecamatan Manggala, selasa (15/02/2022), jumlah warga yang berhasil mengikuti vaksinasi sebanyak 172 orang.

Dari keterangan Camat Manggala, tiga kelurahan yakni, Kelurahan Tamangapa, Antang dan Borong selenggarakan vaksinasi bersamaan pada hari ini. Untuk total warga yang tervaksin dari tiga kelurahan tersebut sebanyak 172 orang.

"Tadi ada 3 kelurahan yakni , Borong, Tamangapa dan Kel. Antang. Pelaksanaan vaksinasi ini atas kerja sama dengan pihak Puskesmas, TNI dan Polri, " terang Camat Manggala, Andi Fadli.

Baca Juga : DPU Makassar Benahi Jalan Rusak di BTN Makkio Baji Sampai Mulus, Warga Ucapkan Terimah Kasih Ke Wali Kota

Untuk jumlah warga yang mengikuti vaksinasi, seperti Kelurahan Antang sebanyak 103 orang, Kel. Tamangapa sebanyak 43 orang, sementara kelurahan. Borong sebanyak 26 orang. Ini akan terus berlanjut pelaksanaannya.

"Intinya 8 kelurahan yang ada di kecamatan Manggala akan terus melaksanakan vaksinasi untuk capaian 100 persen vaksinasi, " kata Andi Fadli.

Semua pihak kita libatkan,mulai dari RY/RW, tomas dan komunitas serta tripika dan Puskesmas kita satu padu dalam mensukseskan 100 persen vaksinasi, tambahnya.

#Kecamatan Manggala #Program Vaksinasi 100 Persen