Rabu, 16 Februari 2022 22:12

Servis dan Ganti Oli Gratis, Kado Spesial Astra Motor Honda di Hari Pers Nasional

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Servis dan Ganti Oli Gratis, Kado Spesial Astra Motor Honda di Hari Pers Nasional

Kado spesial tersebut berupa servis dan ganti oli gratis di bengkel Astra Motor Honda cabang Alauddin jalan Sultan Alauddin no.57 Makassar.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR- Astra Motor selaku main dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Sulawesi Selatan, Barat, Tenggara, dan Ambon memberikan kado spesial bagi rekan-rekan jurnalistik dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional.

Kado spesial tersebut berupa servis dan ganti oli gratis di bengkel Astra Motor Honda cabang Alauddin jalan Sultan Alauddin no.57 Makassar.

Periode layanan tersebut mulai dinikmati insan pers sejak hari pers nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2022 dan itu berlangsung hingga 15 Februari 2022.

Baca Juga : Siap Jadi Pusat Perhatian, Rebel Kini Punya Warma Baru

Kegiatan itu sudah menjadi agenda rutin Astra Motor sebagai bentuk apresiasi kepada rekan pers yang selama ini sudah terjalin baik.

Corporate Communication Asmo Sulsel Abiyyu Febi D mengatakan servis dan ganti oli gratis sebagai kado istimewa buat teman-teman wartawan.

"Astra Motor Honda memberikan layanan servis dan ganti oli gratis dengan program bertajuk Astra Motor Sahabat Pers," kata Pepy sapaan akrabnya kepada Rakyatku.com.

Baca Juga : Baleno dan S-Presso Siap Mengaspal di Makassar, DP Mulai 12 juta

Pepy tak lupa memberikan ucapan selamat hari pers dan berharap semoga insan pers bisa selalu menjadi partner dalam menyajikan berita-berita positif yang bermanfaat bagi para pembaca.

Lisa yang merupakan wartawan rakyatku.com memanfaatkan kesempatan tersebut dengan melakukan servis dan ganti oli gratis.

Lisa mengatakan ini merupakan program yang sangat bermanfaat bagi para wartawan yang mana setiap hari mengunakan kedaraan untuk berkeliling dalam menjalankan tugas.

Baca Juga : Astra Motor Sulsel Luncurkan Honda Livery PSM

"Kami sehari-hari ini menggunakan kendaraan bermotor, kalau Astra Motor memberikan servis dan ganti oli gratis itu sangat baik dan sangat bermanfaat bagi kami," ucap Lisa.

"Terimakasih banyak Astra Motor Honda pelayanannya sangat baik, tempat tunggu yang nyaman, ternyata motor saya tidak hanya di servis dan ganti oli tetapi sekalian di cuci, jadi keluar bengkel langsung siap pakai," pungkasnya. 

Penulis : Lisa Emilda
#astra motor #Servis #Ganti oli #honda