Rabu, 16 Februari 2022 21:37

Sembuh dari COVID-19, Wali Kota Parepare Taufan Pawe Kembali Beraktivitas

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sembuh dari COVID-19, Wali Kota Parepare Taufan Pawe Kembali Beraktivitas

"Alhamdulillah, kemarin saya sudah selesai isolasi mandiri dan kembali memulai aktivitas di luar rumah, sambil berkeliling Kota Parepare dengan Hardtop kesayangan, melihat sejumlah infrastruktur yang sementara dibangun,” tulis Taufan Pawe

RAKYATKU.COM,PAREPARE--Wali Kota Parepare, HM Taufan Pawe kembali beraktivitas pasca menjalani isolasi mandiri sejak terpapar COVID-19 pada Selasa (8/2/2022).

Aktivitas perdananya pasca isolasi mandiri adalah memantau pelaksanaan pembangunan infrastruktur sambil berkeliling Parepare, seperti yang dia bagikan di akun Instagram pribadinya, Rabu, (16/2/2022).

"Alhamdulillah, kemarin saya sudah selesai isolasi mandiri dan kembali memulai aktivitas di luar rumah, sambil berkeliling Kota Parepare dengan Hardtop kesayangan, melihat sejumlah infrastruktur yang sementara dibangun,” tulis Taufan Pawe di keterangan unggahan instagramnya.

Baca Juga : Taufan Pawe Sumbang Sepeda Motor Door Prize Indonesia Off Road Federation Merdeka

Dalam postingannya Taufan Pawe juga mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan, serta mendoakan keselamatan semuanya.

Postingan Taufan Pawe menuai beragam reaksi dari netizen dikolom komentar ada yang mengucap syukur dan mendoakan agar Taufan Pawe selalu diberi kesehatan dan kesuksesan.

 

Termasuk ada yang memuji kemajuan pembangunan Parepare selama masa kepemimpinannya dan mendoakan Taufan Pawe menjadi Gubernur Sulawesi Selatan.

#Walikota Parepare #HM Taufan Pawe #Covid-19