Selasa, 15 Februari 2022 15:32

Siap Hadapi PSM Makassar, Persikabo Waspadai Pluim

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pluim (foto Instagram/ PSM Makassar)
Pluim (foto Instagram/ PSM Makassar)

"Kalau kita ketahui pemain PSM pemain kuncinya Pluim terus ada Ferdinan Sinaga dan Sayuri, akan kami pantau pergerakannya dan kami waspadai," tuturnya.

RAKYATKU.COM--Persikabo 1973 siap tempur menghadapi PSM Makassar, dalam lanjutan BRI Liga 1 2021/2022 pekan ke-25, di Stadion Kompyang Sujana, Denpasar, Selasa (15/2/2022) sore WITA.

Lima laga terakhir tanpa kemenangan membuat Laskar Padjajaran--julukan--persikabo mengusung wajib menang dalam pertandingan ini.

Dalam lima pertandingan mereka kalah tiga kali dan hanya mampu meraup dua poin, yang membuat posisi Persikabo tertahan di peringkat ke-14.

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

Pelatih kepala Liestiadi menyebut dirinya yakin anak asuhnya bisa tampil lebih baik dari laga sebelumnya saat melawan Persita Tangerang. Hal itu tak lepas dari kondisi fisik pemainnya yang sudah mulai pulih.

"Untuk persiapan sendiri tidak ada kendala karena beberapa pemain yang kemarin karantina sudah kembali, dan kondisinya perlahan sudah membaik. Semoga mereka bisa fit kembali dan bisa memberikan kontribusi yang terbaik untuk tim kami," kata Liestiadi, dikutip dari laman resmi PT. Lib, Selasa (15/2/2022).

Liestiadi menyebut pada saat lawan Persita ada beberapa pemain yang kondisinya belum siap karena baru bergabung dalam latihan. "Untuk melawan PSM ini mungkin kami akan lebih siap lagi," ujar Liestiadi.

Baca Juga : PT Vale Sponsori PSM Makassar

Liestiadi mengaku penyelesaian akhir masih menjadi titik lemah para pemain, dan hal itu yang menjadi fokus utama perbaikan jelang laga melawan Juku Eja.

Di sisi lain, ia juga mengaku akan memberikan perhatian ekstra terhadap pemain kunci PSM, di antaranya playmaker asal Belanda Willem Jan Pluim dan winger lincah Yakob Sayuri.

"Kalau kita ketahui pemain PSM pemain kuncinya Pluim terus ada Ferdinan Sinaga dan Sayuri, akan kami pantau pergerakannya dan kami waspadai," tuturnya.

#Pluim #PSM Makassar #Persikabo 1973 #BRI Liga 1