Senin, 14 Februari 2022 23:30

Aktifkan Kartu XL/AXIS yang Hangus via Daring, Dapat Bonus Kuota 5GB

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
XL Axiata mendorong pelanggan untuk melakukan reaktivasi kartu secara daring.
XL Axiata mendorong pelanggan untuk melakukan reaktivasi kartu secara daring.

XL Axiata mendorong pelanggan melakukan reaktivasi kartu secara daring atau online. Ada bonus kuota sebesar 5GB menanti pelanggan. Dengan memanfaatkan layanan daring, selain lebih mudah, pelanggan juga akan lebih aman menjalankan protokol kesehatan.

RAKYATKU.COM - PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus meningkatkan mutu layanan pelanggan. Bagi pelanggan kartu XL/AXIS yang perlu reaktivasi atau mengaktifkan kembali kartunya yang hangus, tersedia dua cara mudah, yaitu datang ke gerai XL Center atau lewat layanan XLC Online.

Khusus pelanggan yang melakukan reaktivasi melalui XLC Online, bahkan tersedia bonus kuota 5GB, yang berlaku bagi pelanggan AXIS maupun XL Prabayar.

Bonus kuota ini bisa didapatkan pelanggan yang melakukan reaktivasi kartu melalui web www.xl.co.id/xlcenter. Sementara, bagi pelanggan pascabayar XL Prioritas bisa juga melakukan mengirimkan surel atau email ke xlc@xl.co.id.

Baca Juga : Kinerja XL Axiata Melejit di Kuartal 1 2024 Laba Bersih Naik 168 Persen, Pendapatan Naik 12 Persen

“Aktivasi kartu hangus merupakan salah satu layanan yang cukup tinggi permintaannya. Rata-rata harian untuk layanan ini, baik secara online maupun offline, sekitar 40 persen dari seluruh layanan pelanggan. Tidak bisa dipungkiri memang, seringkali pelanggan lupa untuk melakukan isi ulang pulsa karena punya lebih dari satu nomor atau kini menggunakan internet rumah," kata Muhamad Novan Adilandy, Group Head Direct Channel XL Axiata, Senin (14/2/2022).

Novan menambahkan, mengingat situasi pandemi dan kasus COVID-19 yang ini meninggi, XL Axiata mendorong pelanggan untuk melakukan reaktivasi kartu secara daring.

Bagi pelanggan yang membutuhkan layanan reaktivasi kartu, cukup menyiapkan beberapa dokumen, yaitu kartu fisik yang hangus, KTP, dan nomor kartu keluarga. Proses reaktivasi kartu ini akan memakan waktu 30 menit hingga 2 jam tergantung saat verifikasi data pelanggan. (*)

#XL Axiata