Senin, 14 Februari 2022 12:08

Kalla Aspal Raih Penghargaan Best Distributor dari PT Pertamina

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalla Aspal Raih Penghargaan Best Distributor dari PT Pertamina

Penghargaan ini diberikan dalam ajang Agen and Distributor Appreciation Day yang digelar pada 11 – 13 Februari 2022, Hotel Nikko Benoa Bali.

RAKYATKU.COM,--Kalla Aspal kembali menoreh prestasi yang membanggakan. Penghargaan ini resmi di berikan oleh PT Pertamina kepada Kalla Aspal khususnya pada cabang Banjarmasin sebagai Best Distributor Aspal Curah untuk kategori Gold.

Penghargaan ini diberikan dalam ajang Agent and Distributor Appreciation Day yang digelar pada 11 – 13 Februari 2022, Hotel Nikko Benoa Bali.

Setiap tahunnya, ajang penghargaan ini rutin digelar oleh PT Pertamina (Persero) sebagai bentuk apresiasi kepada setiap mitranya yang telah memberikan kontirbusi terbaiknya melalui kinerja maupun pencapaiannya.

Baca Juga : Kalla Aspal Ekspansi Aspal Emulsi di Wilayah Sulawesi

Burhanuddin Lestim selaku Chief Operation Officer Kalla Aspal menyampaikan, Diawal tahun 2022 Kalla Aspal cabang Banjarmasin berhasil meraih penghargaan atas kinerja yang berdampak terhadap peningkatan penjualan serta pembelian Aspal Curah dari PT. Pertamina selama periode Januari – Desember 2021.

Burhanuddin menyebut keberhasilan ini tidak terlepas dari kerja keras seluruh pihak dan internal Kalla Aspal. Kami akan terus berusaha dan mempertahankan segala pencapaian yang telah diraih sebagai acuan dalam peningkatan kualitas kerja di tahun – tahun mendatang.

“Pihak Kalla Aspal berharap di tahun 2022 dapat mengulang kembali prestasi yang telah di raihnya di tahun 2021. Kami bertekad untuk kembali menoreh prestasi terhadap pencapaian target volume pembelian dan penjualan tahun ini. Bukan hanya untuk cabang Banjarmasin saja, namun untuk seluruh cabang Kalla Aspal yang tersebar di Sulawesi, Kalimantan, Papua, dan Nusa Tenggara. Tak hanya itu, kami pun terus berupaya menjaga dan mempertahankan pelayanan kami kepada setiap customer Kalla Aspal, karena prestasi dan pencapaian kami tidak terlepas dari dukungan dan kepercayaan customer terhadap Kalla Aspal. Mohon doa dan dukungannya,” tuturnya.

Baca Juga : Raih Terminal Aspal Curah Terbaik, Kalla Aspal Borong 6 Penghargaan dari Pertamina Patra Niaga

Kalla Aspal mencatat performa yang luar biasa sepanjang 2021. Pencapaian penjualan Kalla Aspal cabang Banjarmasin pada tahun 2021 mencapai lebih dari 8000 metrik ton aspal dengan perolehan market share sebesar 49 persen selama satu tahun.

Pencapaian ini melebihi dari target yang ditetapkan oleh PT Pertamina untuk Kalla Aspal cabang Banjarmasin. Sebelumnya, pada tahun 2020, Kalla Aspal cabang Banjarmasin mencapai 6000 metrik ton aspal. Pencapaian ini pun membuktikan bahwa Kalla Aspal telah menjadi mitra terpercaya pelanggan.

Kalla Aspal telah melebarkan sayapnya di berbagai wilayah Indonesia Timur, seperti Sulawesi, Kalimantan, Papua, dan Nusa Tenggara. Saat ini Kalla Aspal fokus untuk menjadi agen aspal curah terbaik, yang memberikan pelayanan optimal.

#Kalla Aspal #Kalla Group