Minggu, 13 Februari 2022 19:05

New Fortuner Laris Manis pada Gelaran Kalla Toyota Day 2022

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Toyota New Fortuner.
Toyota New Fortuner.

Hari ketiga pasca peluncuran, Kalla Toyota telah membukukan puluhan surat pemesanan kendaraan (SPK) pada gelaran Public Display Kalla Toyota.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota baru saja meluncurkan Toyota New Fortuner. Peluncuran unit terbaru ini diiringi dengan gelaran Public Display.

Pelanggan setia Kalla Toyota yang ingin melihat lebih dekat fitur dari Toyota New Fortuner ini dapat langsung berkunjung ke atrium Mal Ratu Indah (MaRI).

Selain menampilkan New Fortuner, Kalla Toyota juga menampilkan beberapa unit Toyota lainnya, seperti Toyota Raize dan Toyota Rush. Public Display ini akan hadir hingga 20 Februari 2022 mendatang.

Baca Juga : Peringati Hari Bumi, KALLA Tanam Ribuan Bibit Bersama Pemprov Sulsel

Marketing Manager Kalla Toyota, Mifta Farid S. Putra, mengungkapkan bahwa kehadiran New Fortuner ini mendapat respons yang baik dari masyarakat.

Sedari dulu, kata dia, Toyota Fortuner memiliki kelas pasar tersendiri. Hari ketiga pasca peluncuran, Kalla Toyota telah membukukan puluhan surat pemesanan kendaraan (SPK) pada gelaran Public Display Kalla Toyota.

"Kalla Toyota senantiasa hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan untuk mendapatkan unit Toyota impian. Bagi pelanggan yang ingin melihat lebih dekat dan merasakan fitur canggih dari New Fortuner, pelanggan dapat langsung hadir di atrium Mal Ratu Indah. Segera miliki Toyota impian dan raih kesempatan mendapatkan grandprize Toyota Agya," ungkap Mifta, Ahad (13/2/2022).

Baca Juga : Program Smart Upgrade Kalla Toyota Laris Manis, Pelanggan Lebih Mudah Naik Kelas dengan Cicilan Jauh Lebih Murah

Pelanggan yang berkunjung ke Public Display juga berkesempatan memenangkan saldo Ovo senilai total Rp300 ribu. Caranya cukup mudah, foto di semua spot Instagrammable Lunar Fest Toyota Dat 2022 yang ada di atrium MaRI. Unggah foto terbaik di feed Instagram dan tag @KallaToyotaID, tambahkan tagar #LunarFestKallaToyota. Terakhir, klik suka pada lima unggahan terakhir dari @KallaToyotaID.

Penawaran menarik juga Kalla Toyota siapkan pada gelaran Public Display ini. Pelanggan berkesempatan membeli Toyota impian dengan uang muka mulai 10 persen dan angsuran mulai Rp2 jutaan.
Promo ini sudah termasuk program gratis biaya servis selama empat tahun atau jarak 50.000 kilometer. Ada pula benefit tambahan berupa free asuransi satu tahun, free aksesori, dan kaca film, free compliment COVID-19 hingga free welcome pack.

Pelanggan yang melakukan SPK selama periode Januari dan Maret 2022, berkesempatan mendapatkan grand prize berupa satu unit Toyota Agya. Pelanggan juga dapat mengunjungi cabang Kalla Toyota terdekat untuk melakukan test drive unit Toyota Avanza dan dapatkan kesempatan memenangkan undian Toyota All New Avanza dan Benelli Panarea. (*)

#Kalla Toyota #Kalla Group #New Fortuner