Minggu, 13 Februari 2022 18:06

Sahabat Bikers Takalar Deklarasi Dukungan ke Taufan Pawe Calon Gubernur Sulsel

Nur Hidayat Said
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Sahabat Bikers Hamka B. Kady (HBK)--Lukman B. Kady (LBK) mendeklarasikan dukungannya untuk Taufan Pawe sebagai calon gubernur.
Sahabat Bikers Hamka B. Kady (HBK)--Lukman B. Kady (LBK) mendeklarasikan dukungannya untuk Taufan Pawe sebagai calon gubernur.

"Bismillahirrahmanirrahim, kami Sahabat Bikers HBK-LBK Kabupaten Takalar mendeklarasikan dukungan kepada Bapak Taufan Pawe sebagai calon gubernur Sulsel pada Pemilu 2024. Taufan Pawe gubernurku," bunyi deklarasi Sahabat Bikers HBK-LBK.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Dukungan kembali datang untuk mendorong Taufan Pawe agar maju bertarung pada Pemilihan Gubernur Sulawesi Selatan (Pilgub Sulsel) 2024 mendatang.

Kali ini, Sahabat Bikers Hamka B. Kady (HBK)--Lukman B. Kady (LBK) mendeklarasikan dukungannya untuk Taufan Pawe sebagai calon gubernur. Hal itu diketahui usai video deklarasi Sahabat Bikers HBK-LBK tersebar di grup-grup WhatsApp, Ahad (13/2/2022).

"Bismillahirrahmanirrahim, kami Sahabat Bikers HBK-LBK Kabupaten Takalar mendeklarasikan dukungan kepada Bapak Taufan Pawe sebagai calon gubernur Sulsel pada Pemilu 2024. Taufan Pawe gubernurku," bunyi deklarasi Sahabat Bikers HBK-LBK.

Baca Juga : Berkonsep Medical Tourism, Warga Parepare Gratis Berobat di RSR HAH

Wakil Ketua DPD I Golkar Sulsel, Lukman B. Kady, membernarkan deklarasi tersebut. Menurutnya, dukungan para bikers untuk Taufan Pawe maju sebagai calon gubernur Sulsel diadakan di Kabupaten Bantaeng.

"Tadi malam deklarasinya di Kabupaten Bantaeng," kata Lukman.

 

Lukman menjelaskan, Sahabat Bikers HBK-LBK merupakan gabungan 11 komunitas motor di Kabupaten Takalar. Dukungan ini mengalir karena Taufan Pawe dinilai calon pemimpin Sulsel yang mampu menjawab minat bakat pemuda Sulsel ke depan.

Baca Juga : Tenaga Kesehatan Teladan Asal Parepare Wakili Provinsi Sulsel ke Nasional

"Jadi 11 komunitas motor Takalar bergabung dan menggelar mubes (musyawarah besar) di Bantaeng. Usai itu mendeklarasikan dukungan untuk Bapak Taufan Pawe," ungkapnya.

Sponsored by MGID

Sebelumnya, Hamka B Kady meminta kesiapan Taufan Pawe bertarung pada Pilgub Sulsel 2024 mendatang. Bahkan, Anggota Komisi V DPR RI itu siap berada pada barisan pemenangan Taufan Pawe.

"Saya siap mendukung beliau (Taufan Pawe) sampai mengantarkan saudara saya ini atau adik saya ini untuk naik satu tingkat lagi (Gubernur Sulsel) dalam pengabdiannya pada masyarakat," ungkap Hamka.

Baca Juga : Taufan Pawe: PSM Makassar Harusnya Menang, tetapi Bola Itu Bundar

Dia menjelaskan, dukungan kepada Ketua Golkar Sulsel itu bukan tanpa alasan. Hamka tahu persis kapasitas seorang Taufan Pawe. Apalagi TP--akronim nama Taufan Pawe--telah membuktikan pengabdiannya dengan membawa Kota Parepare dari kota tertinggal menjadi kota dengan kemajuan begitu pesat.

"Ada alasan yang mungkin orang tidak tahu, tapi harus diberi tahu jika saya tahu persis track record Taufan Pawe. Tata kelola pemerintahan yang sulit ditandingi orang lain bahkan melebihi orang lain," katanya.

"Saya bangga. Saya lahir di Parepare sampai dewasa. Saya tidak pernah melihat Parepare semaju dan seindah seperti sekarang ini," tambahnya.

Baca Juga : Demi Kenyamanan Suporter, Pembenahan Stadion GBH Terus Dilakukan

Bahkan, saat Hamka menjadi saingan Taufan Pawe sebagai Ketua Golkar Sulsel, dirinya meminta agar Taufan Pawe yang pantas terpilih dari pada calon lainnya.

"Saya orang paling senang saat beliau terpilih Ketua Golkar Sulsel. Karena saya memang yang kasih karpet merah untuk maju dan terpilih. Karena bagi saya, tidak ada pilihan lain selain beliau. Saya yakin beliau mampu. Dan alhamdulilah sekarang semuanya terbukti," bebernya. (*)

#golkar sulsel #taufan pawe #Pilgub Sulsel 2024