Sabtu, 12 Februari 2022 23:23

Cristiano Ronaldo Masih Mandul, Manchester United Ditahan Imbang Southampton

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Cristiano Ronaldo ( Merah) saat bertanding melawan Southampton (Foto Instagram/ Manchester United)
Cristiano Ronaldo ( Merah) saat bertanding melawan Southampton (Foto Instagram/ Manchester United)

Pertandingan antara Manchester United melawan Southampton berlangsung di Stadion Old Trafford Sabtu malam Wita (12/2/2022).

RAKYATKU.COM,--Manchester United ditahan Imbang 1:1 Southampton dalam laga lanjutan Liga Inggris musim (2021/2022).

Pertandingan antara Manchester United melawan Southampton berlangsung di Stadion Old Trafford Sabtu malam Wita (12/2/2022).

Hasil imbang ini membuat Manchester United gagal naik ke posisi empat klasemen sementara Liga Inggris. Saat ini Man United berada di posisi kelima dengan 40 poin sama dengan West Ham United yang berada di posisi keempat yang unggul jumlah gol.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Final Piala FA: Man City Vs Man United

Manchester United lebih dulu mencetak gol pada menit 21' setelah pergerakan bagus dari Marcus Rashford yang memberi umpan kepada Sancho yang kemudian melepaskan tendangan ke tiang jauh yang berbuah gol.

Tertinggal 1:0 meningkatkan intensitas serangan sehingga memaksa David de Gea melakukan beberapa penyelamatan sebelum gol Paul Pogba dianulir karena offside sebelum turun minum.

Southampton akhirnya mampu menyamakan kedudukan tiga menit memasuki babak kedua melalui penyelesaian klinis Adams dari sudut sempit.

Baca Juga : Manchester United Dapat Tiket Liga Champions Musim Depan

Man United kembali bermain agresif yang kiper Southampton Fraser Forster harus bekerja keras untuk menggagalkan peluang Ronaldo dan Diogo Dalot dari jarak dekat secara berurutan.

Tak mau kalah Southampton juga memiliki peluang untuk unggul ketika Stuart Armstrong yang tidak dijaga menyia-nyiakan peluang emas dan melepaskan bola ke atas mistar, sementara Armando Broja juga gagal menemukan target dalam situasi satu lawan satu.

Ronaldo berhasil menjebloskan bola kegawang Southampton pada menit 70' melalui sundulan jarak dekat namun dianulir oleh wasit karena dianggap offside.

Baca Juga : Ronaldo Kembali Berulah Setelah Al Nassr Ditahan Imbang Al Khaleej

Harry Maguire nyaris mencetak gol penentu kemenangan di menit-menit akhir tetapi sundulannya dapat diselamatkan dengan brilian oleh Forster. Pertandingan pun berakhir dengan skor imbang 1:1.

Ronaldo pun kembali memperpanjang paceklik golnya bersama Manchester United dengan tak mencetak enam pertandingan berturut-turut. (*) 

#Cristiano Ronaldo #manchester united #Liga Inggris #Southampton