Jumat, 11 Februari 2022 14:27

BKAD Sulsel Sebut Jumlah Randis yang Raib Sudah Berkurang

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Ilustrasi
Ilustrasi

"Walaupun kondisi saat ini memang masih ada kendaraan yang dikuasai oleh pensiunan tapi jumlahnya sudah tidak signifikan"

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Badan Keuangan dan Aset Daerah (BKAD) Sulsel angkat bicara mengenai kabar 255 kendaraan dinas (Randis) Pemprov Sulsel yang diduga raib oleh pensiunan ASN Pemprov Sulsel.

Kabid Aset Pengelolaan Barang Milik Daerah pada BKAD Sulsel, Murni menyatakan jumlah sebanyak itu beberapa tahun yang lalu. Saat ini jumlahnya sudah berkurang.

"Walaupun kondisi saat ini memang masih ada kendaraan yang dikuasai oleh pensiunan tapi jumlahnya sudah tidak signifikan. Kami juga intens untuk melakukan pembahasan terkait permasalahan tersebut bersama OPD dan pihak terkait lainnya," kata Murni, Jum'at (11/2/2022).

Baca Juga : Pj Gubernur Bahtiar Lantik Pejabat Administrasi dan Pengawas Lingkup Pemprov Sulsel

Pihaknya pun menyampaikan, bahwa mengenai data kendaraan tercatat dengan baik. Terlebih lagi, ini menjadi perhatian Plt Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman untuk penertiban aset.

"Kami terus melakukan deteksi terhadap keberadaan kendaraan yang dikuasai oleh pensiunan. Kami sangat optimis tahun ini jumlahnya akan semakin berkurang dan itu dapat diwujudkan dengan dukungan dan partisipasi aktif dari masing-masing OPD di mana kendaraan tersebut tercatat sebagai aset," terangnya.

 

#Pemprov Sulsel #Randis #sulsel