Kamis, 10 Februari 2022 17:15

Kalla Toyota Luncurkan All New Fortuner, Begini Tampilannya

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Kalla Toyota mengawali tahun 2022 dengan meluncurkan SUV tangguh, yakni New Fortuner.
Kalla Toyota mengawali tahun 2022 dengan meluncurkan SUV tangguh, yakni New Fortuner.

Unit ini dihadirkan sebagai High SUV untuk mendukung mobilitas kalangan menengah ke atas yang aktif dan dinamis.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Sebagai wujud realisasi dari komitmen Toyota untuk senantiasa menghadirkan ever-better cars, Kalla Toyota hadir memenuhi kebutuhan mobilitas masyarakat terhadap kendaraan Sport Utility Vehicle (SUV) yang terus meningkat.

Kalla Toyota mengawali tahun 2022 dengan meluncurkan SUV tangguh, yakni New Fortuner. Fortuner dikenal sebagai SUV Toyota yang tangguh, bertenaga, dan dapat diandalkan.

New Fortuner menjadi cikal bakal dari segmen SUV Toyota di Indonesia. Unit ini dihadirkan sebagai High SUV untuk mendukung mobilitas kalangan menengah ke atas yang aktif dan dinamis.

Baca Juga : Peringati Hari Bumi, KALLA Tanam Ribuan Bibit Bersama Pemprov Sulsel

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa SUV Toyota menjadi jenis kendaraan yang semakin diminati oleh masyarakat Indonesia. Bahkan dalam 10 tahun terakhir, kontribusi SUV Toyota terhadap total penjualan Toyota meningkat secara signifikan.

Unit SUV yang Kalla Toyota hadirkan senantiasa mendapatkan respon yang baik di masyarakat Indonesia. “Selama satu dekade terakhir, segmen SUV menjadi populer baik di Global juga di Indonesia. Karena itulah selama ini kami terus menghadirkan berbagai jenis lineup SUV di Indonesia dari segmen entry hingga premium. Kami berharap New Fortuner dapat semakin mendukung mobilitas masyarakat Indonesia,” ungkap Suliadin.

New Fortuner Hadir Dengan Mesin Lebih Bertenaga dan Tipe Flagship Baru Sejak generasi kedua diperkenalkan pada tahun 2016, selain berubah total, Toyota memperkuat DNA Fortuner yang tangguh dan dapat diandalkan dengan menghadirkan mesin diesel yang bertenaga dan responsif berkode 2GD 2.393 cc VNT Intercooler.

Baca Juga : Program Smart Upgrade Kalla Toyota Laris Manis, Pelanggan Lebih Mudah Naik Kelas dengan Cicilan Jauh Lebih Murah

Mesin diesel ini melengkapi mesin bensin bertenaga 2TR-FE 2.694 cc Dual VVT-i yang sudah ada sebelumnya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang beragam.

Meski telah dibekali dengan pilihan dua mesin yang bertenaga, masih ada pelanggan yang mengharapkan bahwa Fortuner dapat diberikan kepercayaan untuk menggunakan mesin dengan tenaga dan torsi yang lebih besar untuk meningkatkan unsur fun to drive, serta melengkapi eksterior dan interior yang kini sudah sporty berkat sentuhan DNA motorsport TOYOTA GAZOO Racing.

yang diinginkan hanya dengan berlangganan, tanpa perlu memikirkan perawatan kendaraan yang digunakan (hassle-free).

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Promo Istimewa dalam Rangka Hari Konsumen Nasional dan Hari Kartini, Manjakan Kendaraan Toyota Anda dengan Harga Hemat

Selain itu, New Fortuner juga ditawarkan bersama paket Toyota Customization Option (TCO) yang mencakup beberapa jenis aksesoris yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan dengan jaminan kualitas produk standard Toyota.

Secara total ada sembilan (9) pilihan aksesoris yaitu Engine Hood List Chrome, Outer Mirror Ornament, Side Body Moulding, Rear License Ornament, Rear Bumper Ornament, Cargo Net, Spare Tire Cover, Sporty Floor Mat dan Air Purifier.

Seluruh aksesoris tersebut dapat dipesan saat membeli New Fortuner secara satuan atau paket, di outlet Toyota terdekat dan akan langsung dipasang dengan garansi 3 tahun atau 100.000 km jika diorder bersamaan dengan pemesanan kendaraan baru. New Fortuner juga dilengkapi dengan layanan purna jual yang memberikan kemudahan dalam perawatan kendaraan.

Baca Juga : Kalla Toyota Luncurkan Emergency Support di Aplikasi Kallafriends, Dapat Diakses Dimana Saja

Sehingga, pelanggan tidak perlu lagi memikirkan biaya servis berkala karena secara otomatis akan mendapatkan manfaat Program Gratis Biaya Servis Berkala (Biaya Jasa dan Suku Cadang) hingga servis berkala ke-6 (maksimal 4 tahun/ 50.000 kilometer, mana yang lebih dulu). Benefit program ini dapat dinikmati di seluruh outlet resmi Toyota di Indonesia.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

Penulis : Lisa Emilda
#Kalla Group #Kalla Toyota #fortuner