Rabu, 09 Februari 2022 18:26

Kalla Toyota Hadirkan Lunar Fest, DP Mulai 10 Persen Dengan Angsuran Dua Jutaan

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Raize
Raize

Kalla Toyota menghadirkan program menarik setiap bulannya.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Kalla Toyota optimis dengan pangsa pasar mobil Sport Utility Vehicle (SUV) di tahun 2022. Lubang pasar akan kendaraan jenis SUV masih cukup tinggi. Kehadiran produk SUV terbaru Toyota, memperkuat peran mobil SUV sebagai pendongkrak penjualan Kalla Toyota. Sepanjang tahun 2021, Kalla Toyota mencatat kurang lebih 7.790 unit SUV yang terjual di berbagai wilayah, seperti Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra.

Suliadin, selaku Marketing Division Head Kalla Toyota mengungkapkan, bahwa Kalla Toyota menghadirkan beragam pilihan SUV kepada pelanggan setianya. SUV yang dihadirkan terdiri dari beragam segmen, mulai dari segmen entry level, hingga premium. Kalla Toyota optimis dalam menjadi pemimpin pasar untuk masing-masing model di setiap segmen SUV.

Terima kasih atas antusias pelanggan setia Kalla Toyota yang selalu memilih berkendaranya di merek Toyota. Guna memberikan kemudahan, Kalla Toyota menghadirkan program yang menarik setiapnya. Di bulan Februari ini hadir program Lunar Fest dengan DP mulai 10%, dan mulai 2 jutaan rupiah. Segera manfaatkan kesempatan ini," ungkap Suliadin.

Baca Juga : Program Smart Upgrade, Jadi Lebaran dengan Mobil Baru

Trend penjualan Kalla Toyota naik 3,2% jika dibandingkan dengan tahun 2019 versus tahun 2021. Hal ini membuktikan bahwa trend penjualan di tahun 2021 mengalami peningkatan dibandingkan dengan penjualan di tahun 2019, diluar tahun 2020 saat puncak pandemi Covid-19 melanda Indonesia. Di tahun 2021, penjualan telah mengalami masa recovery dan cenderung mengalami peningkatan. Sepanjang tahun 2021, penjualan SUV Kalla Toyota didominasi penjualan Toyota Rush sebanyak 5.381 unit, disusul Toyota Raize 1.475 unit, dan Toyota Fortuner 934 unit.

Suliadin menambahkan, bahwa wilayah penjualan Kalla Toyota ditunjang oleh potensi pasar yang berasal dari sektor yang produktif, seperti pertanian, perdagangan, dan UMKM. Terlebih lagi di wilayah Sulteng dan Sultra ada banyak industri yang aktif. Jika dilihat dari wilayah penjualan, Kalla Toyota optimis wilayah Sulsel, Sulteng, dan Sultra akan mengalami peningkatan penjualan. Kalla Toyota optimis market di tahun 2022 ini akan tumbuh sekitar 5-10 % dibanding tahun lalu.

Kalla Toyota menghadirkan banyak program dan event menarik yang ditawarkan bagi pelanggan setianya. Masyarakat dapat memiliki unit Toyota impian dengan penawaran menarik. Selain itu, produksi unit juga sudah step by step membaik. Hal ini yang menyebabkan trend market di wilayah Kalla Toyota semakin tumbuh dengan baik,” tutup Suliadin.

Baca Juga : Kalla Toyota Hadirkan Program "Smart Upgrade" Solusi Mudah Naik Kelas

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota, pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau media sosial Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

#Kalla Group #Kalla Toyota