Selasa, 08 Februari 2022 11:45

Usaha Pantang Menyerah yang Buat PSM Makassar Tahan Imbang Bali United

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Usaha Pantang Menyerah yang Buat PSM Makassar Tahan Imbang Bali United

Yakob Sayuri bersyukur bisa mencetak gol di menit akhir untuk menyelamatkan timnya dari kekalahan menurutnya itu karena usaha pantang menyerah dari rekan-rekannya di lapangan.

RAKYATKU.COM,--PSM Makassar bersyukur bisa menahan imbang Bali United dalam laga lanjutan BRI Liga 1 2021/2022.

Bermain di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali pada Senin malam, (7/2/2022), Juku Eja hampir menderita kekalahan.

Beruntung Yakob Sayuri mencetak gol di menit tambahan yang memaksa pertandingan berakhir dengan skor 2:2.

Baca Juga : PT Vale dan PSM Makassar Kolaborasi Tingkatkan Pengembangan Ekraf di Lutim

Asisten pelatih PSM Makassar Syamsuddin Batola bersyukur bisa menahan imbang Bali United yang mempunyai kedalaman skuad yang bagus serta memiliki pemain berkualitas dibanding timnya.

Hal itu juga yang membuat para pemain PSM termotivasi untuk bisa mengalahkan Bali United dalam pertandingan ini apalagi Bali United dalam lima pertandingan terakhirnya selalu meraih kemenangan.

Sehingga dengan motivasi dan kerja keras para pemain, PSM Makassar berhasil menahan imbang Bali United dan memutus trend kemenangannya.

Baca Juga : PT Vale Sponsori PSM Makassar

"Mereka (pemain) mengeluarkan kemampuannya, kerja keras bagaimana menghadapi Bali United yang punya serangan yang cukup bagus, mobilitasnya mereka selalu tanpa kompromi pressure pemain kami setiap dapat bola," kata Syamsuddin dalam konferensi pers usai pertandingan, Senin malam (7/2/2022).

"Tapi kami selalu tekankan ke pemain jangan takut, tetap bermain dengan fair play, itulah sehingga kami bisa dapat satu poin dalam pertandingan ini," tambahnya.

Sementara itu Yakob Sayuri bersyukur bisa mencetak gol di menit akhir untuk menyelamatkan timnya dari kekalahan menurutnya itu karena usaha pantang menyerah dari rekan-rekannya di lapangan.

Baca Juga : Reza Arya Pratama Dipastikan Tidak Alami Cedera Serius

"Bersyukur kepada Tuhan yang maha kuasa dan terima kasih kepada rekan-rekan pemain, walaupun kami tertinggal di babak kedua kami tidak pantang menyerah dipertandingan tadi sehingga mendapatkan hasil maksimal," tutur Yakob. (*) 

#PSM Makassar #bali united #BRI Liga 1 #Pantang menyerah