Senin, 07 Februari 2022 18:16

Tenggelam di Pantai Pan'nyua, Pria Berusia 80 Tahun Akhirnya Ditemukan

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Korban akhirnya ditemukan tim SAR gabungan.
Korban akhirnya ditemukan tim SAR gabungan.

Korban telah ditemukan sejauh 100 meter oleh tim sar gabungan.

RAKYATKU.COM, MAKASSAR - Korban tenggelam di Pantai Pan'nyua, Kecamatan Ujung Pandang, Kota Makassar berhasil ditemukan oleh Tim SAR gabungan. Korban ditemukan tidak bernyawa pada hari Senin, 7 Februari 2022 setelah lakukan lima jam pencarian.

"Korban telah ditemukan sejauh 100 meter oleh tim sar gabungan, dan saat ini telah dievakuasi menuju ke Rumah Sakit Bhayangkari," ujar Djunaidi, Kepala Kantor Basarnas Sulsel.

Sebelumnya, pria berusia 80 tahun atas nama Simon Sayuti dilaporkan tenggelam di Pantai Pan'nyua, Kecamatan Ujung Pandang, Makassar.

Baca Juga : Hilang di Kebun Tebu, Warga Takalar Ditemukan Meninggal Dunia

"Korban biasanya berenang setiap hari di pantai. Pagi tadi seperti biasanya korban berenang di daerah Pantai Pan'nyua, biasanya pukul 08.00 wita sudah kembali, tapi motor dan perlengkapan bawaannya masih ada di tempat semula, karenanya peristiwa tersebut dilaporkan kepada Basarnas, dan kami segera turunkan personil menuju ke lokasi kejadian," ujar Djunaidi.

Dengan ditemukannya korban tenggelam ini, maka operasi sar dinyatakan ditutup dan seluruh instansi yang terlibat dikembalikan ke satuan masing-masing.

#basarnas #korban tenggelam #tim SAR gabungan