Senin, 07 Februari 2022 15:02

PSM Makassar Tak Gentar Hadapi Bali United Meski Tak Terkalahkan 5 Pertandingan Terakhir

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Syamsuddin Batola
Syamsuddin Batola

Syamsuddin mengakui Bali United adalah tim yang solid memiliki kedalaman skuad yang cukup bagus. Meski demikian Syamsuddin menyebut timnya tak gentar menghadapi pertandingan ini.

RAKYATKU.COM,-- PSM Makassar tengah bersiap menghadapi Bali United dalam lanjutan BRI liga 1 2021/2022.

Pertandingan Juku Eja melawan Serdatu Tridatu akan berlangsung di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Senin (7/2/2022) pukul 21.30 Wita.

Tidak terpengaruh dengan penundaan laga sebelumnya melawan Persib, kali ini PSM Makassar sudah siap menghadapi Bali United.

Baca Juga : Kalahkan Persikabo, PSM Puncaki Klasemen Sementara BRI Liga 1

"Saya kira pemain-pemain saya sudah siap untuk menghadapi Bali United karena jadwal tidak ada berubah setelah penundaan itu jadi kita tetap mempersiapkan bagaimana tim ini tetap solid untuk pertandingan berikutnya," kata Asisten Pelatih PSM, Syamsuddin Batola dalam konferensi pers, Minggu (6/2/2022).

Menghadapi pertandingan ini PSM Makassar memang harus mempersiapkan diri dengan baik mengingat Bali United tampil dengan performa terbaiknya saat ini dengan lima pertandingan berturut-turut tak terkalahkan.

 

Hal itu juga diakui Syamsuddin bahwa Bali United adalah tim yang solid memiliki kedalaman skuad yang cukup bagus. Meski demikian Syamsuddin menyebut timnya tak gentar menghadapi pertandingan ini.

Baca Juga : Hasil BRI Liga 1: PSM Makassar Menang 2-0 atas Persikabo

"Laga-laga sebelumnya dia (Bali United) memenangkan pertandingan tapi mungkin pertandingan besok saya sebagai pelatih akan berusaha semaksimal mungkin bagaimana tim ini bisa meredam pertandingan besok," kata Syamsuddin.

Sponsored by MGID

Syamsuddin mengakui telah menyiapkan strategi untuk menghadapi Bali United sehingga dia berharap pemain dapat menjalankan intruksi pelatih nantinya dilapangan.

"Mudahan-mudahan anak anak kami menjalankan intruksi dengan latihan latihan yang kita berikan diaplikasikan didalam pertandingan," ujarnya.

#PSM Makassar #bali united #BRI Liga 1