Minggu, 06 Februari 2022 10:39

Taufan Pawe Ingin Andi Kartini Ottong Jadi Bupati Sinjai 2024

Syukur Nutu
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Taufan Pawe
Taufan Pawe

"Hadir di tengah-tengah masyarakat bersama kita semua, Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong mudah-mudahan beliau jadi bupati (Sinjai)," kata Taufan Pawe.

RAKYATKU.COM, SINJAI - Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, H.M Taufan Pawe mendoakan wakil Bupati Sinjai yang juga Ketua Golkar Sinjai Andi Kartini Ottong menjadi Bupati Sinjai di Pilkada 2024 mendatang.

"Hadir di tengah-tengah masyarakat bersama kita semua, Wakil Bupati Sinjai, Andi Kartini Ottong mudah-mudahan beliau jadi bupati (Sinjai)," kata Taufan Pawe dihadapan ratusan korban kebakaran pasar sentral Sinjai, Sabtu 5 Februari 2022.

Kehadiran Wakil Bupati Sinjai ini merupakan sebuah pengabdiannya terhadap masyarakat Sinjai yang sedang terdampak musibah kebakaran.

Baca Juga : Depan Airlangga, Taufan Pawe Tegaskan Golkar Sulsel All Out Menangkan Prabowo-Gibran

"Kita bertemu di tengah terik matahari ini karena sedang berduka. Kita duduk di sini karena pengabdian kepada masyarakat," ungkap Wali Kota Parepare dua periode ini.

Selain bantuan dari Golkar, Taufan Pawe juga berharap kepada Bupati dan Wakil Bupati Sinjai membangun pasar sentral Sinjai ini agar bisa beroperasi secara maksimal.

"Kita hadir disini bukan hanya membawa Golkar, tapi saya hadir membawa juga hati saya untuk bapak ibu semua. Mudah-mudahan bapak Bupati dan Ibu Wakil Bupati Sinjai bisa membangun pasar untuk kemaslahatan masyarakat," jelasnya.

Baca Juga : Sepak Terjang Advokat Taufan Pawe yang Kini Masuk Tim Hukum Prabowo-Gibran

Sementara itu, Andi Kartini Ottong menyebut, saat ini pemerintah Sinjai sudah melakukan pendataan seluruh korban kebakaran.

"Insyaallah pihaknya melalui dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Sinjai akan melakukan rapat evaluasi bersama bapak Bupati Sinjai," tutupnya.

#taufan pawe #DPD I Golkar #sulsel #kebakaran pasar