Sabtu, 05 Februari 2022 22:13

Rayakan Kemenangan atas Manchester United, Seorang Pengemar Middlesbrough Ditangkap Polisi

Usman Pala
Konten Redaksi Rakyatku.Com
Pemain Middlesbrough Rayakan kemenangan atas Manchester United (Foto The Sun)
Pemain Middlesbrough Rayakan kemenangan atas Manchester United (Foto The Sun)

Polisi setempat mengungkapkan seorang penggemar telah meninggalkan putranya yang berusia 11 tahun untuk ikut merayakannya kemenangan itu.

RAKYATKU.COM,-- Seorang penggemar dari Middlesbrough ditangkap Polisi karena menelantarkan anaknya di sebuah hotel untuk merayakan kemenangan tim kebanggaannya itu atas Manchester United.

Tim Championship itu meraih kemenangan di Piala FA dengan kemenangan 8-7 melalui adu penalti setelah menahan imbang Setan Merah 1-1 setelah perpanjangan waktu, pada Sabtu dini hari Wita (5/2/2022).

Tetapi seorang anak laki-laki dibiarkan terdampar setelah pertandingan ketika ayahnya pergi ke kota Manchester untuk bersenang-senang dalam kemenangan itu.

Baca Juga : Jadwal Siaran Langsung Final Piala FA: Man City Vs Man United

Ibunya yang marah harus melakukan perjalanan lebih dari 110 mil, hampir tiga jam perjalanan untuk menjemputnya anaknya di pagi itu dari Middlesbrough ke Manchester. 

Polisi setempat mengungkapkan seorang penggemar telah meninggalkan putranya yang berusia 11 tahun untuk ikut merayakannya kemenangan itu.

"Penggemar tandang Boro (Middlesbrough) ditangkap karena mengabaikan anak tadi malam, setelah memilih untuk meninggalkan anaknya yang berusia 11 tahun di hotel setelah pertandingan sementara dia pergi ke kota merayakan kemenangan mereka dengan minum," kata Polisi di Manchester di kutip dari The Sun, Sabtu (5/2/2022).

Baca Juga : Manchester United Dapat Tiket Liga Champions Musim Depan

"Kami telah merawat anak dengan ibu yang tidak bahagia dalam perjalanan turun dari N/East untuk menjemputnya, " tambahnya.

Kemenangan bagi Middlesbrough membawa mereka ke putaran kelima Piala FA untuk pertama kalinya sejak 2017 ketika mereka dikalahkan oleh Manchester City di perempat final.

Mereka juga berharap untuk mengamankan promosi ke Liga Premier musim ini.

#manchester united #Middlesbrough #Ditangkap Polisi